Sunday , December 16 2018
Home / Games / Ini Dia Tanggal Rilis Football Manager 2019

Ini Dia Tanggal Rilis Football Manager 2019

foto : steam

Ini Dia Tanggal Rilis Football Manager 2019

lebakcyber.net – Buat kalian yang gemar banget sama game Football Manager pasti sudah tidak sabar lagi buat memainkan seri terbarunya. Game mengenai simulasi kepelatihan sepak bola ini sebentar lagi akan merilis versi terbarunya, dan ini dia tanggal rilis Football Manager 2019 yang juga menampilkan logo barunya.

Kabar mengenai akan dirilisnya seri terbaru dari game Football Manager 2019 nampak dari twit yang diupload oleh akun Twitter resmi milik Football Manager. Dalam twitnya tersebut berisi “Selamat datang di pekerjaan yang baru. Musim akan dimulai 2 November. Inilan #FM19.”

Sports Interactive selaku pengembang dari game Football Manager tersebut akan merilis versi terbaru dari game Football Manager 2019 pada hari kedua bulan 11 tahun ini. Dari beberapa interaksi di dalam kolom balasan twit tersebut tanggal rilis ini juga berlaku untuk versi Football Manager Touch yang merupakan versi ringan dari game tersebut. Bukan itu saja, tanggal 2 November juga menjadi tanggal rilis bagi Football Manager untuk perangkat mobile.

Ini Dia Tanggal Rilis Football Manager 2019
foto : Twitter

Selain itu, ada hal baru yang ditampilkan pada salah satu game simulasi mengenai kepelatihan sepak bola tersebut, yaitu adalah logo yang digunakan oleh Football Manager yang dimilikinya.

Perubahan logo ini menjadi yang pertama kali dilakukan semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2004 lalu. Seperti yang sudah diketahui, game yang diterbitkan oleh Sega ini selalu menggunakan logo yang sama untuk setiap seri sebelumnya.

Ada tulisan ‘Football Manager’ yang semuanya ditulis dengan menggunakan huruf kapital, taun edisi tepat berada di bagian bawahnya dan juga ikon mirip buka dan tutup kurung yang berada di sebelah kanan dan kiri. Tidak ketinggalan ada juga potongan dari gambar sosok pelatih yang berada dibelakang tulisan Football Manager tersebut.

Dan sekarang, logo barunya hadir lebih segar dengan font dan pemilihan warna yang lebih modern dan dihilangkannya ikon seperti tanda kurung. Selain itu, potongan gambar pelatih sebagai latar yang biasanya ada dibelakang tulisan masih tetap dipertahankan.

Sebelumnya tanda-tanda perubahan logo ini sempat dibocorkan oleh Miles Jacobson, Studio Director Sports Interactive. Melalui akun Twitter miliknya, dia sempat mentwit “End of Era” yang disertai dengan deretan dari cover game tersebut dari masa ke masa.

Yang membuat menarika adalah hal tersebut justru diartikan oleh sejumlah netizen sebagai pemberhentian dari serial game Football Manager. Tidak sedikit pengguna Twitter yang mengaku kesal dengan bagaimana cara Jacobson dalam mengumumkan penggantian logo game tersebut.

Tidak ketinggalan, pengumuman mengenai tanggal peluncuran dari game Football Manager 2019 yang diterbitkan oleh Sega tersebut diikuti oleh kemunculan trailer FM 2019. Video yang berdurasi 1 menit 48 detik tersebut menampilkan seorang pria yang sedang menjalani hari pertamanya sebagai pelatih sebuah tim sepak bola.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *