Thursday , October 17 2019
Home / Android / Ini Dia Tampilan Dari Smartphone Blackberry Motion

Ini Dia Tampilan Dari Smartphone Blackberry Motion

foto : twitter.com

Ini Dia Tampilan Dari Smartphone Blackberry Motion

lebakcyber.net – Sebelumnya Blackberry Motion dikabarkan diberinama Blackberry Krypton. Namun ternyata ponsel baru Blackberry dengan menggunakan sistem operasi Android ini memutuskan untuk menggunakan nama Blackberry Motion pada perangkat terbarunya tersebut. Dan ini dia tampilan dari smartphone Blackberry Motion.

Munculnya Blackberry Motion memang sudah lama diketahui oleh netizen. Setelah sebelumnya mendapatkan banyak sertifikasi, sekarang wujud dan tampilan dari smartphone terbaru Blackberry tersebut mulai menampakan diri.

Evan Blass melalui akun twitter milikinya @evleaks, mengunggah tampilan dari Blackberry Motion, dari gambar yang diunggahnya tersebut terlihat perangkat terbaru Blackberry Motion tersebut memiliki tampilan yang cukup menawan.

Advertisements

Hadir dengan layar sentuh dan tidak menggunakan keyboard fisik seperti pada produk KeyOne, kemungkinan Blackberry Motion akan menggunakan resolusi layar 1080p.

Pada bagian bawah layar terdapat tombol yang berlogo Blackberry, diduga tombl tersebut akan disematkan sensor untuk sidik jari para penggunanya.

Di sisi kiri bodi BlackBerry Motion terdapat beberapa tombol seperti volume dan power serta satu tombol lagi yang belum diketahui apa fungsi dari tombol tersebut.

Advertisements

Di bagian bawah bodi BlackBerry Motion terdapat port jack audio 3,5 mm dan ada juga port USB Type C dan speaker. Dan kabarnya Blackberry Motion ini sudah tahan air dan juga debu.

Kabar yang beredar lainnya adalah Blackberry Motion ini akan diumumkan tidak lama lagi. dan menurut kabar yang beredar, pihak Blackberry akan merilisnya pada bulan Oktober ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat

Android Q Beta Akan Hadir di Banyak Perangkat lebakcyber.net – Setelah merilis Android Pie, Sekarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *