Friday , August 14 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Ini Dia Tampilan dari Legion Phone Yang Sesungguhnya

Ini Dia Tampilan dari Legion Phone Yang Sesungguhnya

foto : JD.com

Ini Dia Tampilan dari Legion Phone Yang Sesungguhnya

lebakcyber.net – Ini dia tampilan dari Legion Phone yang sesungguhnya. Pihak Lenovo akhirnya sudah mengonfirmasi mengenai perilisan smartphone gaming miliknya, yaitu Lenovo Legion.

Rencananya smartphone Lenovo Legion tersebut akan diresmikan pada tanggal 22 Juli bersamaan dengan peluncuran Asus ROG Phone III yang mana akan menjadi pesaing dan juga rival utama Lenovo Legion Phone.

Di internet sendiri sudah banyak bocoran render mengenai perangkat Lenovo tersebut dan sepertinya render yang bocor di internet tersebut adalah wujud dari Legion Phone yang sesungguhnya.

Advertisements

Hal tersebut dikarenakan bocoran tersebut berasal langsung dari poster promosi Legion Phone, dan bagi kalian yang penasaran mengenai desain dari Lenovo Legion Phone, berikut ini adalah berita lengkapnya.

Ini Dia Tampilan dari Legion Phone Yang Sesungguhnya
foto : Lenovo Legion Phone

Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, smartphone ini terlihat memang mirip dengan bocoran-bocoran yang sudah muncul beberapa waktu yang lalu. Dimulai dari penggunaan layar pada mode landscape yang membuat kamera dari smartphone tersebut berada di samping body smartphone dan bukan berada diatas layar.

Advertisements

Untuk kamera utama pada Lenovo Legion Phone ini juga sudah disertai dengan LED Flash yang posisinya berada tepat di tengah body ponsel yang di sisi kanan dan kirinya menggunakan motif karbon agar menambah grip pada saat bermain game dan juga sebuah logo Legion yang sepertinya akan dilengkapi dengan RGB.

Sebagai informasi tambahan, Lenovo Legion Phone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 865+ serta RAM dan juga internal memory yang besar dan juga teknologi yang dapat membuat kalian menikmati setiap game pada perangkat mobile ini seperti layar OLED yang memiliki refresh rate 144 Hz. Lenovo Legion Phone ini juga dilengkapi dengan dual port charging yang sudah mendukung 90W Super Flash Charge dan juga fitur-fitur menarik lainnya.

Dan bagi kalian yang masih penasaran mengenai spesifikasi yang lebih lengkap dari Lenovo Legion Phone ini kita tunggu saja informasi selengkapnya yang kemungkinan akan mulai terungkap dalam waktu beberapa hari kedepan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *