Sunday , November 17 2019
Home / The Lounge / Smartphone / Ini Dia Tampang Motorola RAZR

Ini Dia Tampang Motorola RAZR

foto : India Today

Ini Dia Tampang Motorola RAZR

lebakcyber.net – Ini dia tampang Motorola RAZR. Menjelang peluncurannya yang hanya tinggal beberapa hari saja, sekarang bocoran dari gambar smartphone layar lipat pertama Motorola yaitu Motorola RAZR bermunculan. Gambar dibawah ini diduga adalah gambar resmi dari smartphone tersebut.

Evan Blass melalui akun Twitter resmi miliknya membocorkan beberapa gambar yang diyakini merupakan tampilan dari Motorola RAZR. Sepertinya Motorola RAZR masih tetap mempertahankan desainnya seperti RAZR asli yang sempat booming pada tahun 2000-an.

Ini Dia Tampang Motorola RAZR 2
foto : Evan Blass

Pada bagian depannya terdapat sebuah layar kecil yang memiliki ukuran 2.7 inci yang dapat digunakan untuk melihat notifikasi, waktu, tanggal dan juga cuaca. Yang menarik, layar kedua ini dalam gambar juga ditunjukan bisa digunakan untuk memotret selfie.

Advertisements

Smartphone Motorola RAZR ini hanya memiliki satu buah lensa kamera saja, yang kabarnya akan memiliki resolusi sebesar 48MP. Tidak lupa, ada juga fitur Night Mode pada smartphone ini. Selanjutnya pada bagian sebelah sisi kiri smartphone terdapat tombol power dan volume.

Ini Dia Tampang Motorola RAZR
foto : Evan Blass

Dibagian layarnya sendiri terdapat sebuah notch yang didalamnya terdapat sebuah earpiece dan berbagai sensor. Layar Motorola RAZR terbaru ini dikabarkan memiliki ukuran 6.2 inci yang sudah menggunakan teknologi OLED fleksibel.

Untuk spesifikasinya sendiri, Motorola RAZR tidak setinggi spesifikasi smartphone layar lipat lain seperti misalnya Samsung Galaxy Fold atau juga Huawei Mate X. Motorola RAZR akan menggunakan chipset keluaran tahun 2018 lalu yaitu Snapdragon 710 yang dipadukan dengan dua pilihan kapasitas penyimpanan. Yang pertama RAM sebesar 4GB dan memori sebesar 64GB, dan opsi kedua dengan RAM 6GB dan memori sebesar 128GB.

Ini Dia Tampang Motorola RAZR 3
foto : Evan Blass

Mungkin karena spesifikasinya yang tidak begitu tinggi tersebut membuat harga dari Motorola RAZR ini tidak semahal dua smartphone layar lipat yang menjadi kompetitornya. Kabarnya Motorola RAZR akan dijual di Amerika Serikat dengan harga USD 1.500 atau sekitar Rp. 21,3 juta.

Motorola RAZR ini rencananya akan diluncurkan di Amerika Serikat pada tanggal 11 November mendatang. Bagaimana? bagi kalian yang dulu pernah menggunakan ponsel motorola RAZR pada tahun 2000-an mungkin sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone Motorola RAZR terbaru ini.

Advertisements

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *