Tuesday , May 17 2022

Ikut Pesantren Digital Lewat Aplikasi KESAN

Ikut Pesantren Digital Lewat Aplikasi KESAN

Ikut Pesantren Digital Lewat Aplikasi KESAN

lebakcyber.net – Ikut Pesantren Digital Lewat Aplikasi KESAN. Tingginya minat masyarakat untuk belajar agama islama pada saat bulan Ramadhan sekarang ini dan juga masih terbatasnya pergerakan yang bisa dilakukan selama masa pandemi memberikan inspirasi kepada aplikasi KESAN untuk merilis program terbarunya yang bernama Pesantren Digital Ramadan.

Program Pesantren Digital Ramadan yang resmi dirilis pada hari Kamis (31/03/2022) membuat para pengguna aplikasi KESAN menjadi lebih mudah untuk belajar agama Islam melalui aplikasinya.

Para peserta yang sudah melakukan pendaftaran melalui aplikasi KESAN bisa mendapat berbagai buku islami digital, tabligh akbar online, kajian rutin online sampai ujian mengenai pemahaman agar bisa mendapat sertifikat.

Advertisements

Hamdan Hamedan selaku CEO dari aplikasi KESAN melalui keterangan tertulisnya mengatakan kalau Umat semakin bersemangat dalam mendalami agama islam selama bulan Ramadan.

Maka dirinya juga ikut senang dengan menghadirkan program Pesantren Digital Ramadan secara gratis melalui aplikasi KESAN untuk bisa memberikan manfaat yang lebih luas.

Hamdan juga melanjutkan hal tersebut dibuktikan dengan baru beberapa jam saja dirilis sudah ada seribu pengguna yang melakukan pendaftaran.

Hamdan juga menjelaskan kalau program tersebut terinspirasi dari melihat semakin banyaknya minat umat Islam untuk lebih mendalami agamanya pada bulan Ramadan. Aplikasi KESAN juga sudah menyiapkan beberapa fitur agar bisa menunjang cara beribadah umat islam di bulan Ramadan.

Advertisements

Selain adanya fitur untuk membaca Al-Qur’an yang sudah dilengkapi dengan tafsir dan juga tajwid berwarna, aplikasi KESAN juga sudah menyiapkan arah kiblat, jadwal sholat, tanya jawab islami online, ribuan buku islami, kumpulan doa dan zikir Ramadan. Dan ada juga artikel islami harian yang didalamnya membahas mengenai fikih seputar bulan Ramadan.

Sampai sekarang ini apliasi KESAN sudah di download lebih dari 500 ribu kali oleh para pengguna didalam ataupun diluar negeri. Aplikasi KESAN ini bisa di download melalui Google Play Store, Apple Store atau melalui website resminya langsung yang beralamat di www.kesan.id.

Jadi bagi para pembaca yang ingin mencoba untuk ikut mendaftar program Pesantren Digital Ramadan bisa langsung mendownload aplikasi yang satu ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: