Tuesday , September 17 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / IGTV Langsung Booming Setelah Dirilis

IGTV Langsung Booming Setelah Dirilis

foto : mashable

IGTV Langsung Booming Setelah Dirilis

lebakcyber.net – IGTV merupakan sebuah platform baru yang dibuat oleh Instagram untuk melihat video dengan format vertikal dengan durasi yang panjang, aplikasi tersebut berhasil menyedot perhatian Netizen di seluruh dunia. Hal tersebut bisa terlihat dari banyaknya pengguna sosial yang membicarakan aplikasi IGTV tersebut. Hal tersebutlah yang membuat IGTV langsung booming setelah dirilis ke pasaran.

Bahkan di Twitter IGTV menjadi salah satu trending topic baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Hal tersebut karena ada lebih dari 62 ribu kicauan yang menyantumkan nama IGTV dan kebanyakan netizen memuji kehadiran IGTV tersebut di Instagram.

Bahkan mantan pemain sepak bola asal Inggris, Rio Ferdinand menjadi salah satu yang meramaikan perbincangan mengenai aplikasi IGTV tersebut. Tidak mau kalah, klub Liverpool juga sudah mengupload video pertamanya di IGTV dan mengumumkan melalui akun Twitter resmi miliknya.

Bahkan ada seorang Netizen yang memuji Instagram yang sudah menghadirkan platform IGTV tersebut. Bahkan dengan hadirnya IGTV diprediksi akan bisa mengalahkan induk perusahaannya sendiri yaitu Facebook.

Sedangkan beberapa warganet dalam negeri lebih mengambil sisi lucu dari hadirnya aplikasi IGTV. Ada yang mengatakan kalau nanti Instagram akan memunculkan fitur untuk mengunggah kicauan seperti Twitter sampai bisa menuliskan sebuah blog. Hal tersebut tentu saja karena media sosial tersebut sudah menjiplak berbagai fitur yang ada di beberapa platform lain.

Bahkan ada yang mengeluh bahwa harapannya untuk menjadi seorang selebgram sudah hilang karena memori yang dikonsumsi Instagram akan menjadi lebih banyak dan juga kuota internet yang nantinya akan dihabiskan pasti jauh lebih banyak sehingga membutuhkan modal yang besar. Ada-ada saja ya, hahaha.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *