Monday , September 16 2019
Home / Games / Hindari Hal Ini Saat Bermain Mobile Legends

Hindari Hal Ini Saat Bermain Mobile Legends

foto : MobileLegends.com

Hindari Hal Ini Saat Bermain Mobile Legends

lebakcyber.net – Berdasarkan laporan yang didapat dari App Annie, Mobile Legends baru saja dinobatkan sebagai game mobile paling populer sepanjang tahun 2017 lalu. Saat bermain game Mobile Legends ini sebaiknya kamu hindari hal ini saat bermain Mobile Legends agar pertarungan berjalan dengan lancar dan meraih kemenangan.

Bagi para gamer yang baru bermain game Mobile Legends mungkin membutuhkan waktu untuk beradaptasi dalam memainkan game tersebut. Selain dari sisi gameplay, pemain juga harus beradaptasi dengan skill dan build yang harus digunakan pada masing-masing hero yang ada di Mobile Legends.

Namun ada beberapa hal terlarang yang sebaiknya kamu hindari saat bermain game Mobile Legends, dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai hindari hal ini saat bermain Mobile legends.

Jangan AFK atau Kabur Saat Pertandingan Berlangsung

Mungkin ini hal yang paling nyebelin, saat kamu sedang asik-asiknya war dengan musuh, tiba-tiba saja salah satu teman kamu ada yang afk dan keluar dari pertarungan. Karena dengan adanya teman yang AFK tentu saja mempengaruhi jalannya pertarungan yang sedang berlangsung, bisa-bisa tim kamu kalah karena ada satu orang yang AFK.

Jangan Berkata Kasar Saat Game Berlangsung

Mobile Legends merupakan game yang memerlukan kerja sama tim agar bisa memenangkan pertarungan, jadi ada baiknya kamu jangan berkata kasar kepada lawan apalagi terhadap teman satu tim kamu. Selain itu perkataan kasar juga bisa menyebabkan kamu dilaporkan oleh pemain lain dan akan membuat akun kamu mendapat hukuman.

Menggunakan Item yang Tidak Tepat.

Mobile Legends merupakan game MOBA strategi yang bukan hanya mengharuskan para pemainnya saling bertarung begitu saja, tapi para pemain juga harus menggunakan taktik, strategi dan juga build item yang tepat untuk masing-masing hero yang digunakan agar bisa memenangkan pertandingan.

Dengan menggunakan item yang tepat untuk masing-masing karakter mampu meningkatkan kemampuan hero mencapai potensi maksimalnya sehingga bisa memberikan dampak yang besar pada saat berlangsungnya pertarungan.

Jangan Menggunakan Koneksi Internet Yang Tidak Stabil

Salah satu faktor penting dalam bermain game Mobile Legends adalah koneksi internet yang stabil, karena kalau internet kamu tidak stabil atau lemot bisa mempengaruhi jalannya pertandingan saat kamu bermain game Mobile Legends. Sebaikya kamu menggunakan koneksi internet yang stabil agar pertarungan berjalan dengan lancar.

Bunuh Lord Tepat Pada Waktunya

Ada beberapa pemain Mobile Legends yang berfikir kalau semakin cepat dia membunuh Lord maka kemenangan akan semakin cepat didapatkan. Namun sebenarnya hal tersebut tidak sepenuhnya benar, karena bisa saja secara tiba-tiba musuh melakukan serangan untuk ikut membunuh Lord dan Lord kamu berhasil dicuri oleh pihak lawan.

Oke jadi itulah beberapa hal yang harus kamu hindari saat bermain game Mobile Legends agar jalannya pertandingan bisa berjalan dengan baik tanpa ada gangguan dan tim kamu bisa meraih kemenangan.

About awp

Check Also

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah

Jadi Joki Mobile Legends Dibayar Sampai 40 Juta Rupiah lebakcyber.net – Kalau kamu banyak memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *