Thursday , August 22 2019
Home / Games / Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends

foto : Mobile Legends

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends

lebakcyber.net – Pada update terbarunya, para pengguna Hero Assassin di Mobile Legends semakin ramai digunakan karena para pemain harus bisa menyelesaikan pertarungan dengan cepat dan memenangkannya. Tapi sudah tahu belum hero mana aja sih yang paling sering dan menjadi yang terbaik di game Mobile Legends. Oke berikut ini adalah hero assassin terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan saat bermain di rangked mode.

Hayabusa

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Hayabusa merupakan salah satu hero terbaik dan sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends sebelum map baru di update. Namun Hayabusa mengalami penurunan performa setelah update map yang paling baru, buff mana regen digantikan dengan buff role hero. Hayabusa bisa menjadi andalan saat melakukan one by one dengan lawan, bahkan Hayabusa bisa menahan dua hero lawan saat teman-temannya melakukan gang di lane lainnya.

Fanny

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Fanny memiliki dificulty yang tinggi bagi para penggunanya. Butuh latihan yang sangat banyak dan juga penguasaan map yang baik untuk bisa memainkan hero Fanny. Selain memiliki damage yang cukup tinggi, Fanny juga merupakan salah satu hero di game Mobile Legends yang sangat sulit untuk dibunuh karena kemampuannya untuk berpindah tempat dengan sangat cepat saat mengunakan tali-talinya. Fanny juga menjadi salah satu hero yang paling sering di banned pada Ranked Mode para pemain Mobile Legends Profesional.

Zilong

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Zilong bisa menjadi hero assassin yang sangat berguna saat melakukan push terhadap tower lawan. Karena Zilong memiliki speed attack dan juga movement speed yang sangat tinggi. Apalagi setelah update 1.2.20 ini tingkat bonus movement speed yang dimiliki zilong yang sebelumnya hanya 30%, kini bisa mencapai 35% sampai 40% disetiap levelnya. Tapi sayangnya pada awal-awal pertarungan Zilong tidak bisa membantu banyak, karena dibutuhkan waktu yang lama agar damage yang dihasilkannya bisa terasa sakit.

Karina

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Saat ini Karina masih menjadi salah satu hero Assassin terbaik di game Mobile Legends. Karina memiliki magic damage yang sangat besar. Selain itu dia juga memiliki kemampuan untuk immune terhadap basic attack dan menambah movement speednya sebesar 35%. Selain itu skill ulti yang dimiliki Karina bisa langsung digunakan tanpa harus menunggu cool down apabila dia berhasil membunuh lawannya. Jika kamu melakukan assist saat menggunakan Karina, waktu cool downnya akan berkurang sebanyak 80%.

Saber

Hero Assassin Terbaik di Mobile Legends
foto : Mobile Legends

Saat ini Saber masih menjadi Hero assassin terbaik di game Mobile Legends. Saber tidak terlalu sulit saat digunakan dan sangat bermanfaat saat melakukan gang terhadap pihak lawan. Skill pertamanya bisa digunakan untuk mencicil darah lawan dan skill keduanya bisa digunakan untuk mengejar ataupun kabur dari lawan. Skill ulti yang dimiliki oleh Saber bisa membuat lawan ke udara dan lawan tidak bisa kabur.

Itulah hero assassin terbaik di Mobile Legends pada update 1.2.20 ini. Kalau kamu punya pendapat yang berbeda, kita bisa saling sharing dengan cara komen dibawah artikel ini ya.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *