Sunday , June 16 2024

Harga Xiaomi 13T di Indonesia

Harga Xiaomi 13T di Indonesia

Harga Xiaomi 13T di Indonesia

lebakcyber.net – Harga Xiaomi 13T di Indonesia. Xiaomi Indonesia baru saja meluncurkan HP terbaru mereka, yaitu Xiaomi 13T yang merupakan hasil kolaborasi dengan Leica yang merupakan produsen lensa kamera ternama. HP ini menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga yang terjangkau di pasar Indonesia.

Fitur unggulan yang dikedepankan oleh Xiaomi 13T berada pada kamera di bagian belakangnya yang sudah menggunakan lensa dari Leica. HP ini memiliki empat kamera belakang, yaitu 50 MP f/1.9 utama, 50 MP f/1.9 telefoto, 12 MP f/1.2 ultrawide, dan 8 MP f/2.4 makro. Kamera-kamera ini diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan warna dan detail yang akurat.

Selain itu, Xiaomi 13T juga memiliki kamera depan 20 MP f/2.2 yang tersembunyi di bawah layar AMOLED 6,67 inci. Layar ini mendukung Dolby Vision dan refresh rate 144 Hz, sehingga memberikan pengalaman menonton dan bermain game yang memukau. Layar ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki sertifikat IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Dari segi performa, Xiaomi 13T ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200U yang memiliki delapan inti CPU dan GPU Mali-G78 MC9. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. HP ini juga menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14 yang memiliki fitur-fitur menarik.

Untuk daya tahan baterai, Xiaomi 13T dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung fast charging 67 watt. Dengan teknologi ini, HP ini bisa terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam.

Xiaomi Indonesia juga menyematkan teknologi eSIM ke dalam HP ini, sehingga pengguna bisa memiliki dua nomor telepon tanpa perlu memasang dua kartu SIM fisik.

HP ini juga memiliki fitur-fitur lain seperti infrared, NFC, sidik jari di bawah layar, stereo speaker, dan jack audio 3,5 mm. Xiaomi Indonesia menjual HP ini dengan harga Rp 6.499.000 dan mulai tersedia pada tanggal 6 Oktober 2023. HP ini bisa dibeli melalui platform online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Mi.co.id.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *