Sunday , May 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Harga Samsung Galaxy Note 8 Di Indonesia

Harga Samsung Galaxy Note 8 Di Indonesia

Foto : bgr.com

Harga Samsung Galaxy Note 8 Di Indonesia

lebakcyber.net – Hari Jumat (8/9/2017) nanti Samsung akan mulai membuka sesi pemesanan untuk Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia. untuk harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia ini pihak Samsung masih belum mengumumkannya. Samsung Indonesia meminta para peminat Galaxy Note 8 untuk menunggu sampai hari pertama pre-order di situs galaxylaunchpack.com.

Dilansir dari halaman kompas tekno. Pihak Kompas Tekno mengatakan bahwa mereka secara ekslusif mendapatkan informasi mengenai harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia melalui informasi yang didapat dari seorang pengguna yang mendapat e-mail yang dikirim oleh pihak Samsung.

E-mail tersebut ditujukan pada pengguna Galaxy Note yang mendapatkan kesempatan pertama mengenai pemesanan Galaxy Note 8 tersebut. Dari isi e-mail tersebut didapat informasi bahwa harga Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia sebesar Rp. 12.900.000

Didalam e-mail tersebut juga terungkap dua jenis program penawaran yang diberikan oleh Samsung pada masa pre-order. Pertama adalah pemesanan Galaxy Note 8 dengan bundling Wireless Speaker AKG yang dihargai Rp. 12,9 Juta dan program penawaran kedua adalah dengan bundling docking DeX Station yang dihargai Rp. 13,5 Juta.

DeX adalah sebuah docking yang berguna layaknya mengubah smartphone Galaxy Note 8 menjadi sebuah PC yang dapat terhubung dengan layar monitor. Harga Galaxy Note 8 unutk dua paket bundling diatas juga berlaku untuk semua konsumen dan pemesanannya dapat dilakukan melalui situs galaxylaunchpack.com.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *