Thursday , October 29 2020
Home » Gadget » Harga Samsung Galaxy Buds Plus

Harga Samsung Galaxy Buds Plus

foto : New Atlas

Harga Samsung Galaxy Buds Plus

lebakcyber.net – Harga Samsung Galaxy Buds Plus. Selain merilis trio Samsung Galaxy S20 dan Samsung Galaxy Z Flip pada acara Galaxy Unpacked yang dilaksanakan di San Francisco, Amerika Serikat pada hari Selasa (11/02/2020) waktu setempat, pihak Samsung juga ikut meluncurkan aksesori terbarunya yang bernama Galaxy Buds Plus.

Untuk perangkat true wireles stereo (TWS) yang dikeluarkan oleh Samsung ini merupakan penerus dari Galaxy Buds yang merupakan generasi pertama yang dirilis pada tahun lalu dan juga telah dibekali dengan beberapa peningkatan.

Pada sisi teknologi audio yang digunakan, earphone wireless terbaru dari Samsung ini memiliki dua buah speaker yang dapat menghasilkan dua jenis suara yang berbeda, yakni suara dengan high tone (tweeter) dan juga suara dengan bass (woofer).

Advertisements

Selain itu ada juga tiga modul mikrofon yang diklaim oleh Samsung mampu meningkatkan kualitas saat menerima panggilan suara. David Park selaku Head of US Channel Marketing pada acara Galaxy Unpacked mengatakan “Walaupun saat sedang menerima panggilan di jalanan yang ramai, Samsung Galaxy Buds Plus ini mampu menangkap suara penelepon dengan jelas.”

Harga Samsung Galaxy Buds Plus
foto : New Atlas

kalau dilihat sekilas desain yang dimiliki oleh Galaxy Buds Plus ini masih mirip dengan Galaxy Buds generasi pertama yang diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked bulan Februari tahun lalu. Bentuknya masih sederhana, namun tidak mencontek desain dari AirPods yang dibuat oleh Apple.

Advertisements

Dibagian dayanya sendiri, Samsung Galaxy Buds Plus ini diklaim mampu digunakan untuk mendengarkan musik selama 11 jam tana henti. Untuk proses pencasan, earphone wireless tersebut dapat diletakkan di casenya dan lalu jika diisi dayanya dilakukan secara wireless juga.

samsung Galaxy Earbuds juga dilengkapi dengan aksesori untuk proses pencasan ekstra sampai 11 jam, jadi jumlah daya yang jika digabungkan dengan earphone-nya bisa digunakan sampai 22 jam.

Pada acara Samsung Galaxy Unpacked tersebut, David juga mengatakan “Earphone Galaxy Buds Plus ini mampu untuk menemani Anda selama dalam penerbangan terpanjang di dunia, termasuk proses delay yang biasanya menyertainya dalam melakukan penerbangan,”.

Namun sayangnya Galaxy Buds Plus ini tidak seperti AirPods Pro milik Apple, karena Galaxy Buds Plus ini masih belum memiliki fitur untuk meredam suara atau yang biasa disebut dengan noise cancellation.

Samsung Galaxy Buds Plus ini juga tersedia dalam varian tiga warna, yakni putih, hitam, dan juga biru. Earphone wireless Galaxy Buds Plus tersebut rencananya akan mulai dijual pada tanggal 14 Februari 2020 mendatang dan akan dijual dengan harga USD 149 dollar atau sekitar Rp 2 juta.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada informasi mengenai apakah earphone Galaxy Buds Plus ini akan diboyong ke Indonesia atau tidak, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *