Friday , October 18 2019
Home / Android / Harga Nokia 3 di Indonesia Cuma 1,9 Juta

Harga Nokia 3 di Indonesia Cuma 1,9 Juta

foto : nokia.com

Harga Nokia 3 di Indonesia Cuma 1,9 Juta

lebakcyber.net – Nokia secara resmi membawa produk smartphone terbarunya yaitu Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 pada pertengahan bulan September 2017 lalu. Dan yang bikin kaget adalah harga nokia 3 di Indonesia cuma 1,9 Juta, harga yang lumayan murah untuk smartphone dalam kelas mid-end.

Nokia 3 sendiri tersedia dalam pilihan 2 warna, yaitu hitam dan biru. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin membelinya, kalian bisa membeli di gerai online Erafone.

Namun harga 1,9 Juta tersebut belum termasuk dengan garansi resmi Nokia, kalau kamu ingin Nokia 3 yang kamu miliki terproteksi dari kerusakan akibat jatuh atau terkena cipratan air, kamu harus mengeluarkan biaya lebih sebesar Rp. 299.000.

Advertisements

Pembelian Nokia 3 sendiri di situs Erafone bisa dengan cara tunai atau menggunakan cicilan nol persen. Erafone juga bekerja sama dengan beberapa Bank ternama agar bisa melakukan cicilan tersebut, seperti Bank BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Standard Chartered dan Bank Danamon.

Nokia 3 sendiri merupakan varian Nokia dengan spesifikasi paling low-end jika dibandingkan dengan Nokia 5 dan Nokia 6. Nokia 3 dibungkus dengan bahan polikarbonat dan menggunakan layar dengan ukuran 5 inci serta resolusi 120 X 1280 piksel.

Dibagian kamera sudah menggunakan sensor dengan kualitas 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0, autofocus serta LED Flash untuk sisi depan dan belakang kamera.

Advertisements

Nokia 3 menggunakan chip dari Mediatek MTK 6737 dan CPU Quad-Core dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk grafisnya sendiri Nokia 3 menggunakan GPU Mali-T720MP1.

Sistem operasi Android yang digunakan sudah menggunakan Android 7.0 dan RAM 2 GB. Serta penyimpanan internal dengan kapasitas 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD sampai 128 GB.

Untuk ukuran baterai, Nokia 3 menggunakan Baterai dengan kapasitas 2.650 mAh dan memiliki slot untuk dual-NanoSIM.

Sampai berita ini diposting, saat ini hanya Nokia 3 yang tersedia di pasaran Indonesia. Sedangkan untuk Nokia 5 dan Nokia 6 kabarnya akan tersedia di gerai fisik ataupun online pada akhir bulan Oktober 2017 yang akan datang.

Mungkinkah kehadiran dari Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 ini bisa menjadi titik balik kebangkitan Nokia yang dulu sempat merajai dunia ponsel dunia? Kita tunggu lebih lanjut saja kabar mengenai performa dari Nokia 3, Nokia 5 dan juga Nokia 6 nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *