Sunday , June 16 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Harga MicroSD Sandisk 400 GB

Harga MicroSD Sandisk 400 GB

foto : youtube.com

Harga MicroSD Sandisk 400 GB

lebakcyber.net – Setelah diakuisisi oleh Western Digital (WD), kini Sandisk berada dibawah naungan besar perusahan teknologi dan solusi penyimpanan data tersebut. Baru-baru ini Western Digital mengeluarkan produk terbaru mereka dari merek SanDisk di lini microSD, tidak tanggung-tanggung WD mengeluarkan microSD dengan kapasitas 400 GB. Mungkin kalian bertanya-tanya berapa sih harga microSD Sandisk 400 GB tersebut?

MicroSD Sandisk terbaru tersebut diberi nama SanDisk Ultra MicroSDXC, microSD yang memiliki ukuran sangat besar ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data yang semakin besar, misalnya untuk menyimpan foto, video ataupun aplikasi.

Idris Effendi selaku Country Manager Client Solutions Indonesia mengatakan “Western Digital resmi meluncurkan microSD dari merek SanDisk dengan kapasitas terbesar di dunia”.

Idris juga mengatakan dengan lebih rinci bahwa microSD Sandisk Ultra microSDXC dengan kapasitas 400 GB ini bisa digunakan untuk menyimpan aplikasi game yang ukurannya mencapai puluhan giga, video dengan resolusi 8K, video 360, konten virtual reality (VR), internet of thing dan juga streaming data. MicroSD terbaru dari Sandisk itu juga bisa digunakan untuk smartphone saja, tapi juga bisa digunakan untuk drone dan juga action cam lainnya.

SanDisk Ultra microSDCX 400 GB ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi A1 App Performance Class yang artinya kartu ini bisa memuat berbagai macam aplikasi dengan lebih cepat.

Dari sisi kecepatan sendiri, microSD ini diklaim mempu memindah data per 100 MB per detik atau setara dengan 1.200 foto hanya dalam waktu satu menit saja. Kartu dengan kelas UHS 1 ini dapat menampung video dengan durasi 40 jam Full HD di smartphone atau 35 jam di DJI Spark.

Selain itu microSD ini juga memiliki aplikasi yang diberi nama Memory Zone yang bisa kalian download di Play Store. Dimana pengguna jadi bisa mengendalikan penyimpanan pada perangkat mobile yang mereka miliki.

Soal harga, SanDisk membanderol microSD Ultra microSDXC 400 GB ini dengan harga Rp 4,4 juta dan akan mulai tersedia dipasaran pada bulan November 2017 mendatang. Selain itu juga adanya garansi selama 10 tahun kalau kalian membeli microSD ini.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *