Sunday , September 20 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia

Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia

foto : Infinix

Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia

lebakcyber.net – Harga Infinix Note 7 Lite di Indonesia. Setelah beberapa minggu lalu mengeluarkan Infinix Hot 9, kali ini Infinix kembali mengeluarkan smartphone terbarunya, Infinix Note 7 Lite ke pasaran Indonesia.

Smartphone yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan tersebut diklaim memiliki fitur-fitur yang cukup tinggi untuk harga smartphone di kelasnya, misalnya seperti ukuran layar sebesar 6,6 inci dan sebuah lubang punch hole yang terdapat kamera berukuran 8 megapiksel didalamnya.

Selain itu kamera di bagian belakangnya memiliki jumlah 4 buah, dengan kamera utama berukuran 48 Megapiksel, dua buah kamera berukuran 2 Megapiksel dan sebuah kamera AI Lens.

Advertisements

Pada bagian prosesornya, Infinix Note 7 Lite ini menggunakan chip Mediatek Helio G70 dengan CPU Octa-core 2×2,0 GHZ. Dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal sebesar 128 GB dan sudah menggunakan interface XOS 6.

Untuk kapasitas baterainya sendiri pada Inifinix Note 7 Lite ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Selain itu masih ada beberapa fitur lain yang di sematkan pada Infinix Note 7 Lite ini seperti dual sim, side-mounted fingerprint dan juga fitur face unlock.

Advertisements

Bruno Li selaku CEO Infinix Smartphone Indonesia dalam keterangannya pada hari Senin (20/04/2020) mengatakan bahwa fitur yang sebelumnya hanya bisa ditemukan pada smartphone mahal sekarang sudah bisa didapatkan pada Infinix Note 7 Lite dengan harga yang terjangkau.

Infinix Note 7 Lite ini rencananya akan muai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai tanggal 15 April 2020 nanti dengan harga yang sangat spesial, yaitu hanya Rp. 1,9 juta saja.

Bruno juga sebelumnya sempat mengatakan kalau Infinix tahun ini memiliki target agar bisa masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone di Indonesia.

Pihak Infinix Smartphone Indonesia juga sudah menyiapkan beberapa strategi dan pihak mereka sangat yakin kalau di tahun ini mereka dapat mencapai target tersebut.

Beberapa hal yang menjadi target dari Infinix Smartphone pada tahun ini adalah salah satunya konsistem dalam memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang pastinya sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *