Saturday , July 4 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Vivo S1 Pro Versi 256GB

Harga dan Spesifikasi Vivo S1 Pro Versi 256GB

foto : Vivo

Harga dan Spesifikasi Vivo S1 Pro Versi 256GB

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Vivo S1 Pro Versi 256GB. Akhirnya smartphone Vivo S1 Pro new version hadir di Indonesia, dengan sentuhan berwaran baru dan juga kapasitas penyimpanannya yang lebih besar, yaitu sebesar 256GB.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih banyak menyimpan aplikasi, file, video, foto ataupun game favorit di smartphone Vivo S1 Pro New Version ini.

Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangannya tertulisnya menuliskan “Kami memahami bagaimana sekarang ini smartphone menjadi salah satu penunjang aktivitas konsumen muda. Dengan menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih besar dari versi terbaru Vivo S1 Pro, pengguna dapat lebih maksimal untuk menyimpan segala bentuk dokumen ataupun file tanpa harus khawatir ruang penyimpanannya penuh”.

Advertisements

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro Versi terbaru ini masih tetap menggunakan desain diamond-shaped camera. Dan juga tersedia warna baru, yaitu Fancy Sky.

Untuk kameranya sendiri, Vivo S1 Pro menggunakan kamera 48MP AI Quad Camera, 32MP Front Camera, 6,38 inci Super Amoled yang sudah terdapat Screen Touch ID serta kapasitas baterai sebesar 4500 mAh dengan Dual-Engine serta sudah dilengkapi Fast Charging.

Advertisements

Harga Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 256GB yang membuat para penggunanya tidak perlu khawatir akan kehabisan memori dan pengguna tidak perlu menghapus dan memindahkan file karena kehabisan memori internal tersebut ternyata dijual dengan harga yang masuk akal.

Dengan kapasitas sebesar 250GB, smartphone ini mampu menyimpan aplikasi sekitar 1.500 dengan masing-masing ukuran sebesar 150mb, 76 ribu foto dengan ukuran 3MB, 200 film berkualitas HD dengan ukuran file sebesar 1GB serta 40 ribu lagu yang berukuran 5MB.

Vivo S1 Pro dijual dengan harga resmi sebesar Rp. 3.999 ribu, Vivo S1 Pro New Version sekarang sudah tersedia pada gerai Vivo Store dan juga ritel resmi Vivo di beberapa kota di Indonesia atau dapat juga dibeli di Vivo Official Store di e-commerce partner Lazada. Varian smartphone Vivo S1 Pro dengan kapasitas memori 256GB juga tersedia dengan warna Crystal Blue.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *