Monday , August 26 2019
Home / Android / Harga Dan Spesifikasi Smartphone Nokia 7

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Nokia 7

foto : Android Authority

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Nokia 7

lebakcyber.net – Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya bahwa minggu ini pihak HMD Global akan memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Nokia pada acara yang digelar di Shanghai China pada hari kamis lalu. Dan berikut ini adalah harga dan spesifikasi smartphone Nokia 7.

Smartphone Nokia 7 tersebut merupakan smartphone kelas menengah yang memiliki ukuran layar 5,2 inci (1.920 X 1.080 piksel) dan dibalut dengan logam alumunium pada bagian bodinya.

Pada bagian prosesor, Nokia 7 menggunakan Snapdragon 630 dan RAM sebesar 4 GB. Nokia 7 juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Untuk urusan kamera, Nokia 7 dilengkapi dengan kamera 17 megapiksel dengan bukaan f/1.9, sementara untuk kamera depan menggukana kamera 5 megapiksel dengan bukaan f/2.0.

Salah satu fitur yang menjadi andalan Nokia 7 adalah fitur Dual-Sight yang membuat kamera depan dan belakang bisa mengambil foto atau merekam video pada saat yang bersamaan. Hasilnya adalah visual split screen untuk foto atau video yang menceritakan kedua sisi pada saat foto atau video diambil.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Nokia 7
foto : Android Authority

Walau sebenarnya fitur Dual Sight ini bukan merupakan fitur baru, karena pada tahun 2013 lalu Samsung sudah pernah menerapkannya pada smartphone Samsung Galaxy S4.

Dikutip dari halaman Android Authority, Nokia 7 akan dijual dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp. 5,1 Juta. Dan untuk Nokia 7 dengan RAM 6 GB dan internal memory 128 GB akan dijual dengan harga sekitar 2.699 Yuan atau sekitar Rp. 5,6 Juta.

Rencananya Nokia 7 akan mulai dipasarkan di China pada tanggal 24 Oktober 2017. Namun belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya di negara lain.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *