Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

foto : Pinoy Techno Guide

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71

lebakcyber.net – Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A71. Setelah sebelumnya dirilis secara pre-order, Samsung mulai menjual Galaxy A71 pada tanggal 7 Februari mendatang. Dan berikut ini adalah harga dan juga spesifikasi dari Samsung Galaxy A71.

Ternyata pihak Samsung tidak merubah harga jual Galaxy A71 saat pre-order. Smartphone ini masih akan dijual dengan harga Rp. 6,099.000.

Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia mengatakan “Harganya masih sama, namun tidak diberikan bonus seperti pada saat pre-order”.

Advertisements

Berdasarkan keterangan dari irfan bonus yang pihaknya berikan pada saat pre-order Samsung Galaxy A71 memang mendorong ludesnya smartphone tersebut saat pemesanan awal. Pihak Samsung sendiri memberikan Galaxy Buds yang harganya mencapai Rp. 1,8 juta.

Irfan menambahkan bahwa itulah yang membuat Samsung Galaxy A71 sold out dalam waktu 4 hari saat pre-order dilakukan.

Advertisements

Layar dari Samsung Galaxy A71 ini berukuran 6,7 inci dan sudah didukung oleh panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini juga memiliki dimensi bodi sebesar 163,6 x 76, 7,7 mm dengan berat sebesar 179 gram.

Penerus dari smartphone Samsung Galaxy A70 ini menggunakan chipset Snapdragon 730G. Samsung memadukannya dengan RAM berukuran 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Galaxy A71 juga sudah menggunakan sistem operasi (OS) Android 10 dalam bentuk One UI 2.0.

Pada bagian atasnya terdapat sebuah lubang kamera dan pihak Samsung menyebutnya Infinity-O dan memiliki ukuran 32 MP.

Pada bagian belakangnya sendiri terdapat 4 buah kamera, dimana sensor utama memiliki ukuran 64 MP. Menemani sensor utama, ada kamera ultra wide berukuran 12 MP, makro 5 MP dan dept 5 MP.

Adapun smartphoen baru dari Samsung ini juga menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian fast charging 25W yang mampu mengisi daya sebesar 50% hanya dalam waktu 30 menit.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *