Monday , September 28 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro

foto : Realme

Harga dan Spesifikasi Realme X50 Pro

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Realme X50 Pro. Secara mengejutkan, Realme secara resmi merilis beberapa produk terbarunya yang dihadirkan dengan body dan juga spesifikasi premium. Dalam acara Fan Fest 2020 yang dilakukan secara online tersebut, selain Realme X50 Pro, pihak Realme juga menawarkan Realme Smart TV dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Namun yang menarik perhatian adalah dirilisnya smartphone Realme X50 Pro, hal tersebut karena sangat jarang anak perusahaan OPPO ini menawarkan sebuah smartphone dengan harga mencapai angka belasan juta rupiah. Ini menjadi smartphone 5G pertama yang dirilis oleh Realme yang dijual di pasaran Indonesia.

Seperti tidak ingin kalah dengan pesaingnya di pasar flagship seperti Samsung Galaxy S20 series dan juga beberapa smartphone flagship lainnya. Layar Realme X50 Pro ini sudah menggunakan panel Super AMOLED dengan luas 6.44 inci serta aspek rasio 20:9. Serta memiliki refresh rate 90Hz, dengan sampling rate 180Hz serta sudah mendukung HDR 10+.

Advertisements

Dibagian pojok kiri atas ada lubang yang digunakan sebagai tempat untuk kamera selfie dengan ukuran 32MP + 8MP ultrawide, hal tersebut bisa dibilang merupakan peningkatan dari seri Realme 6 Pro yang sebelumnya sudah dirilis dengan model yang sama. Di bagian belakangnya sendiri terdapat empat buah lensa kamera masing-masing dengan kapasitas 64MP utama + 12MP telephoto + 8MP wide dan juga sensor black and white.

Dibagian chipsetnya sendiri, Realme X50 Pro sudah menggunakan Snapdragon 865G yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 650. Untuk memorinya sendiri terdapat RAM dengan kapasitas 12GB LPDDR5 serta penyimpanan internal sebesar 256GB.

Advertisements

Untuk kapasitas baterainya, Realme X50 Pro ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh serta sudah mendukung fitur fast charging 64W SuperDart Flash Charge. Dimana dengan menggunakan teknologi tersebut pengguna dapat melakukan pengisian baterai secara penuh hanya dalam waktu 35 menit saja.

Selain itu juga Realme X50 Pro ini sudah menghadirkan teknologi VC Cooling yang dapat digunakan sebagai penjaga suhu smartphone agar tidak mudah panas saat digunakan.

Untuk harganya sendiri, Realme X50 Pro ini dijual dengan harga Rp. 12 Juta dan bagi kalian yang tertarik bisa membelinya melalui situs Realme ataupun e-commerce yang ada di Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *