Monday , October 26 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 Vitality

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 Vitality

foto : oppo

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno3 Vitality

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Oppo Reno3 Vitality. Perusahaan Oppo sepertinya akan menambah jajaran produk pada lini Reno3. Hal itu dapat dipastikan setelah pihak Oppo memberikan mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang di beri nama Oppo Reno3 Vitality.

Dikutip dari halaman GSM Arena, Selasa (11/02/2020), untuk edisi Vitality ini sebenarnya memiliki desain yang tidak berbeda dari versi Oppo Reno3. Yang membedakan hanyalah pada Oppo Reno3 Vitality ini ada sedikit pembaruan pada spesifikasinya.

Oppo Reno3 Vitality menggunakan chipset Snapdragon 765, sedangkan pada seri Reno3 sebelumnya hanya menggunakan chipset Mediatek Dimensity 1000L.

Advertisements

Pada sektor fotografi juga terdapat perubahan, walaupun Oppo Reno3 dengan Oppo Reno3 Vitality masih sama-sama hadir dengan empat buah kamera. Namun pada edisi Vitality ini memiliki resolusi kamera utama lebih rendah jika dibandingkan dengan Oppo Reno3, yaitu sebesar 48MP.

Pada bagian memorinya sendiri, Oppo Reno3 Vitality hanya memiliki satu buah varian, yaitu RAM sebesar 8GB dan ROM sebesar 128GB. Hal lainnya yang membuat berbeda adalah warna dari smartphone baru tersebut, yakni sky mirror white, moonlight black, dan streamer gold pada Oppo Reno3 Vitality.

Advertisements

Dan untuk spesifikasi lainnya, Oppo Reno3 Vitality tidak berbeda dengan seri lainnya. Smartphone Oppo Reno3 Vitality ini masih menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci serta kamera depan sebesar 32MP.

Selain itu pada bagian baterainya sendiri, Oppo Reno3 Vitality menggunakan baterai sebesar 4.025mAh, serta masih adanya audio jack 3,5mm, dan juga fitur NFC.

sekarang ini, pemesanan Oppo Reno3 Vitality melalui pre-order untuk sudah dibuka di Tiongkok yang dapat dipesan melalui situs resmi Oppo dan juga JD.com. Smartphone flagship Oppo Reno3 Vitality ini dijual dengan harga 2.999 yuan atau sekitar Rp 5,8 juta.

Jadi apa kalian tertarik untuk memiliki smartphone Oppo Reno3 Vitality ini? Kalau ya kita tunggu saja kehadirannya secara resmi di Indonesia atau kalian dapat mulai memesannya dengan melakukan pre order melalui situs resmi Oppo atau JD.Com

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *