Thursday , October 1 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Oppo A92S

Harga dan Spesifikasi Oppo A92S

Oppo A92S foto : Oppo

Harga dan Spesifikasi Oppo A92S

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Oppo A92S. Oppo kembali mengeluarkan smartphone terbarunya di China. Smartphone yang diberinama Oppo A92S tersebut membawa modul kamera kotak seperti yang ada pada Pixel 4.

Cuma bedanya pada Pixel 4 menggunakan dua kamera belakang, sedangkan pada Oppo A92S ini memiliki kamera lebih banyak. Karena ada empat buah kamera yang digunakan pada Oppo A92S tersebut.

Kamera utamanya memiliki ukuran 48 Megapiksel, kamera lensa ultrawide dengan ukuran 8 Megapiksel, kamera makro dengan ukuran 2 megapiksel serta lensa depth berukuran 2 megapiksel. Dan pada bagian tengah ada sebuah lampu LED Flash.

Advertisements
Harga dan Spesifikasi Oppo A92S
Oppo A92S foto : Oppo

Ukuran layarnya sendiri pada Oppo A92S ini menggunakan layar berukuran 6,57 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120 Hz serta menggunakan punch hole di bagian sisi kiri atas.

Untuk kamera depannya sendiri terdapat dua buah kamera di sana, lensa utama memiliki ukuran 16 megapiksel dan sebuah lensa ultrawide berukuran 2 megapiksel.

Advertisements

Smartphone Oppo A92S ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 800 yang memungkinkan perangkat smartphone Oppo A92S tersebut mendukung jaringan 5G SA dan NSA serta ada beberapa pilihan dua varian RAM yang disediakan oleh Oppo, yaitu RAM dengan kapasitas 6 GB dan RAM dengan kapasitas 8 GB.

Pada bagian memori internalnya sendiri, Oppo A92S memiliki kapasitas 128 GB dan untuk baterainya sendiri memiliki daya tampung sebesar 4.000 mAh serta sudah memiliki fitur pengisian cepat 18W.

Smartphone yang menggunakan sistem operasi ColorOS 7 yang berbasiskan Android 10 ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, pink dan putih.

Untuk harganya sendiri, Oppo A92S dengan RAM berkapasitas 6 GB dijual dengan harga 2.199 yuan atau sekitar Rp. 4,8 juta. Sedangkan untuk Oppo A92S dengan RAM berkapasitas 8 GB dijual dengan harga 2.499 yuan atau sekitar Rp. 5,5 juta.

Namun sayangnya sampai sekarang ini belum ada kabar pasti mengenai kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan smartphone ini akan hadir di Indonesia, karena selain Reno 3 Pro, Oppo juga sudah menyiapkan dua buah smartphone terbarunya untuk hadir di Indonesia.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *