Friday , October 23 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Oppo A31

Harga dan Spesifikasi Oppo A31

foto : ArenaLTE

Harga dan Spesifikasi Oppo A31

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Oppo A31. Pihak Oppo baru saja membuka penjualan smartphone terbaru dari mereka di pasar Indonesia, yaitu Oppo A31.

Dengan tujuan untuk menyasar pengguna pemula atau early adapter, smartphone Oppo A31 menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan para pesaing mereka, termasuk mengenai kapasitas memori internal yang cukup besar, memiliki triple camera, dan juga ukuran layar yang luas.

Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo di Indonesia dalam keterangan resminya pada hari Kamis (13/2/2020) mengatakan “Oppo A31 menyasar pasar pengguna untuk pemula yang memiliki kebutuhan perangkat dengan media penyimpanan yang besar, kamera yang mumpuni dan juga daya tahan baterai yang lebih lama.”

Advertisements

Tujuan perusahaan Oppo menghadirkan smartphone Oppo A31 ini diharapkan agar mampu merangsang para pengguna dari pengguna handphone biasa ke smartphone agar para pengguna tersebut juga dapat merasakan semua kecanggihan dari teknologi yang smartphone dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Sebagai sebuah smartphone yang ditujukan pada kelas pemula, smartphone Oppo A31 tampil dengan berbagai teknologi dan juga spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan para konsumen sekarang ini.

Advertisements

Salah satunya kelebihannya adalah media penyimpanan internal sebesar 128GB. Dengan adanya memori internal yang besar, pengguna tidak perlu lagi khawatir kalau mereka ingin menyimpan banyak dokumen, foto, video, atau mendownload banyak aplikasi serta game pada perangkat ini.

Selain itu, smartphone Oppo A31 ini juga menyediakan slot microSD agar dapat menambah kapasitas penyimanan di smartphone para penggunanya.

Pada bagian kamera sendiri, smartphone Oppo A31 memiliki tiga buah kamera belakang yang masing-masing berkapasitas 12MP, 2MP portrait, serta 2MP makro.

Pihak Oppo juga mengklaim bahwa kamera makro yang disematkan ke smartphone Oppo A31 tersebut mampu mengambil gambar atau foto dengan jarak fokus minimal 4cm.

Sementara itu, agar bisa melengkapi kebutuhan swafoto para pengunanya, Oppo A31 ini juga dilengkapi dengan kamera depan dengan ukuran 8MP.

Di bagian baterainya sendiri, pihak Oppo melengkapi perangkat smartphone Oppo A31 ini dengan baterai berkapasitas 4230 mAh yang bisa digunakan untuk dapat memutar video selama 14 jam serta bermain game selama 7 jam.

Smartphone Oppo A31 akan mulai dijual pada tanggal 13 Februari 2020 dengan harga Rp 2.599 juta. Untuk sementara, Oppo A31 ini akan tersedia melalui toko online, seperti Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, Shopee dan Akulaku dengan skema penjualan yang dilakukan secara flash sale.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *