Monday , November 20 2017
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Harga Dan Spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Harga Dan Spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Harga Dan Spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

lebakcyber.net – Setelah membuat banyak penggemarnya penasaran dengan versi terbaru dari iPhone, akhirnya Apple secara resmi merilis deretan Smartphone terbarunya, yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dan berikut ini adalah harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple menggunakan bodi kaca untuk membalut kedua smartphone terbarunya tersebut. Walaupun demikian pihak Apple mengatakan bahwa lapisan kaca tersebut cukup kuat.

Untuk ukurannya, iPhone 8 memiliki ukuran 4,7 inci. Sedangkan untuk iPhone 8 Plus menggunakan ukuran 5,5 inci. Dibagian layar Apple menggunakan teknologi 3D Touch dan juga True Tone Display yang mampu menghadirkan pengalaman sinematik dikedua Smartphone terbarunya tersebut.

Dibagian prosesor, Apple menggunakan prosesor A11 Bionic yang memiliki 6 core dan berdesain 64-bit serta memiliki 4,3 juta transistor. Prosesor tersebut diklaim 25% lebih kencang dari prosesor A10 yang ada pada iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dan memiliki efisiensi core mencapai 70%.

Untuk kamera, iPhone 8 memiliki ukuran 12 Megapiksel dengan sensor terbaru dan dilengkapi dengan fitur OIS dan beberapa fitur baru. Sedangkan untuk iPhone 8 Plus memiliki dua kamera dibelakang. Ukurannya masih 12 Megapiksel dan mampu merekam video 4K dengan 60 fps. Kamera di iPhone 8 Plus juga mampu merekam video slow motion 240 fps pada ukuran 1080 piksel.

Selain itu, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus juga mendukung fitur AR (Augmented Reality) dan hal tersebut membuat iPhone 8 dan iPhone 8 Plus menjadi smartphone pertama yang dibuat untuk AR.

Dibagian konektifitas, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dilengkapi dengan koneksi LTE dan Bluetooth 5. Dan kedua smartphone tersebut kini mendukung pengisian daya secara wireless (nirkabel).

Kalian bisa memesan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ini pada tanggal 15 September 2017 dan akan tersedia dipasaran pada tanggal 22 September 2017. Untuk harga, iPhone 8 dibanderol dengan harga $699 dan untuk iPhone 8 Plus dibanderol dengan harga $799.

Itulah beberapa informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, bagi kalian yang merupakan pecinta berat produk-produk Apple mungkin sudah tidak sabar untuk bisa memiliki Smartphone terbaru dari Apple tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *