Friday , April 19 2024

Harga dan Spesifikasi Inifinix GT 10 Pro

Harga dan Spesifikasi Inifinix GT 10 Pro

Harga dan Spesifikasi Inifinix GT 10 Pro

lebakcyber.net – Harga dan Spesifikasi Inifinix GT 10 Pro. Infinix merilis seri HP GT pertamanya di Indonesia, handphone tersebut adalah Inifix GT 10 Pro yang digadang-gadang sebagai handphone gaming. Dan berikut ini adalah informasi mengenai harga dan juga spesifikasi dari Infinix GT 10 Pro.

Infinixi GT 10 Pro menggunakan prosesor Mediatek Dimensity 8050 Gaming 5G dan juga sudah dilengkapi dengan layar AMOLED yang memiliki bingkai yang tipis dan juga sudah terdapat display fingerprint.

Rencananya GT 10 Pro ini akan diluncurkan bersamaan dengan Hyperbeast Fashion Marketplace Kick Avenue dan ONIC esports yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 20 Agustus.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia pada acara peluncurannya yang dilakukan pada tanggal 21 Agustus 2023 mengatakan kalau pihak Infinix secara resmi merilis Infinix GT 10 Pro sebagai seri GT pertama dari Infinix yang dirilis di Indonesia.

Sergio juga menambahkan dengan desain cyber mecha serta spesifikasi yang diperuntukan untuk gaming menjadi pendoron Infinix untuk melakukan kolaborasi dengan Kick Avenue bersama ONIC esports yang diharapkan bisa lebih memperkuat aspek esports ready dan juga desain pada handphone Infinix GT 10 Pro.

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Kombinasi dari Dimensity 8050 dengan prosesor octacore yang dibuat dengan proses 6nm dan juga GPU Mali-G77 yang telah menggunakan arsitektur Mali “Valhall” dijanjikan dapat memberikan sebuah pengalaman saat memainkan mobile gaming tanpa lag dan juga visual tampilan yang memukai berkat layar AMOLED yang digunakan.

RAM sebesar 8GB dengan jenis LPDDR4X yang juga dapat ditingkatkan menjadi 16GB serta media penyimpanan sebesar 256GB UFS 3.1. Pendinginan untuk prosesor menggunakan sistem Vapor Chamber Liquid Cooling yang dipastikan membuat handphone menjadi tetap dingin selama bermain game.

Infinix GT 10 Pro memiliki bentangan layar 6,67 inci yang juga memiliki resolusi Full HD+. Pada panelnya dipastikan bisa memanjakan mata karena sudah menggunakan AMOLED 10-bit. Selain itu refresh rate sebesar 120Hz pada layarnya dan juga touch sampling rate sebesar 360 Hz.

Pada bagian kamera, Infinix GT 10 Pro ini juga sudah dilengkapi dengan pengaturan 3 kamrea. Dimana komposisi ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama sebesar 108MP serta kamera pendukung sebesar 2MP dan kamera selfie sebesar 32MP yang sudah dilengkapi dengan dual flash.

Untuk baterainya sendiri sudah ditenagai dengan baterai berkapasitas 5 ribu mAh yang sudah didukung dengan pengisian daya bypass yang dapat mengurangi panas pada saat bermain game walau sambil melakukan proses isi ulang baterai. Selain itu handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 45W.

Harga Infinix GT 10 Pro

Handphone ini akan hadir secara eksklusif pada sesi penjualan perdana di e-commer Shoppe yang akan dimulai pada tanggal 22 Agustus 2023 tepat pada pukul 00:00 WIB.

Pada awal penjualan tersebut, Infinix GT 10 Pro ini akan dijual dengan harga Rp. 3.399.000. Dan bagi teman-teman yang ingin membeli Infinix Hot 10 Pro ini secara offline bisa membelinya melalui retail resmi Infinix dengan harga Rp. 3.499.000.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *