Wednesday , August 5 2020
Home » The Lounge » Smartphone » Harga dan Spesifikasi Black Shark 3

Harga dan Spesifikasi Black Shark 3

foto : Black Shark

Harga dan Spesifikasi Black Shark 3

lebakcyber.net – Harga dan spesifikasi Black Shark 3. Setelah lebih dahulu diluncurkan pada pasar Tiongkok, sekarang Black Shark akhirnya secara resmi membawa smartphone gaming terbarunya tersebut untuk para gamer di Indonesia.

Perusahaan yang berasal dari Tiongkok tersebut mengumumkan seri terbaru dari smarpthone gaming mereka, yaitu Black Shark 3.

Harrison Luo selaku CEO dari Black Shark pada keterangan resminya, Jumat (08/05/2020) mengatakan bahwa pada awal tahun ini mereka mengumumkan peningkatan identitas mereka baru dengan logo dan juga slogan perusahaan yang sudah dirancang ulang, yaitu Game is Real.

Advertisements

Harrison juga menambahkan bahwa peluncuran dari Black Shark 3 ini menjadi titik awal mereka untuk menuju tujuan paling besar yang revolusioner. Black Shark sendiri nantinya akan terus tumbuh bersama dengan komunitas, berevolusi dan berkembang lebih jauh bersama dengan industri gaming.

Melalui pre-order ini, para konsumen yang ingin mendapatkan Black Shark 3 memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan aksesoris gratis pada paket pembelian. Dan untuk harga pre-order Black Shark 3 dengan RAM sebesar 8GB dan media penyimpanan sebesar 128GB akan tersedia di blibli.com dengan harga Rp. 10.999.000.

Advertisements

Program pre-order dengan tambahan aksesoris gratis lainnya ini hanya tersedia untuk 500 pembeli pertama saja yang sebelumnya sudah memesan smartphone Black Shark 3 melalui situs blibli.com.

Dimana ke 50 pembeli pertama tersebut akan mendapatkan paket gaming Black Shark berupa Powerbank, Kabel Pengisian daya magnetis, FunCooler dan juga FunFrame.

Dan untuk pembeli ke 51-150 hanya akan mendapatkan FunCooler Pro yang dijual dengan harga Rp. 699 ribu. Dan untuk pembeli ke 151-500 juga akan mendapatkan FunCooler dengan harga Rp. 499 ribu.

Pada bagian prosesornya, Black Shark 3 ini sudah menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865. Dengan kemampuan terbaru yang dimiliki oleh Snapdragon 865 membuat Black Shark 3 sudah mendukung jaringan 5G.

Untuk versi standar, Black Shark 3 menggunakan layar dengan resolusi FHD+ dan tidak ada trigger pop-up serta kapasitas baterai sebesar 4.720 mAh. Untuk varian RAM dan juga media penyimpanannya sendiri yaitu 8GB/128GB, 12GB/128GB dan 12GB / 256GB.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone gaming Black Shark 3 ini, langsung saja masuk ke halaman blibli.com untuk melakukan pre-order Black Shark 3 tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *