Thursday , November 26 2020
Home » Gadget » Harga dan Fitur Apple AirPods Pro

Harga dan Fitur Apple AirPods Pro

foto : Apple.com

Harga dan Fitur Apple AirPods Pro

lebakcyber.net – Harga dan fitur Apple AirPods Pro. Setelah pada bulan Oktober tahun 2019  lalu diluncurkan, earphone wireless terbaru buatan Apple, AirPods Pro secara diam-diam ternyata sudah dirilis di pasaran Indonesia.

Di Indonesia, harga AirPods Pro dijual dengan harga Rp. 4,2 juta dan sudah bisa dibeli secara online dengan mengunjungi halaman iBox.co.id.

Djatmiko Wardoyo, selaku Director of Marketing & Communications Erajaya mengatakan kalau AirPods Pro juga sudah bisa di beli secara offline di beberapa gerai iBox yang ada di Jakarta yang merupakan distributor resmi dari produk-produk buatan Apple.

Advertisements

Djatmiko juga menjelaskan kalau gerai iBox mana saja yang telah menjual AirPods Pro tersebut secara offline. Tapi berdasarkan postingan resmi akun Instagram iBox di Indonesia, earphone AirPods Pro tersebut sudah bisa dibeli di iBox Store Mall Kelapa Gading, Senayan City dan juga iBox di Central Park.

Wireless terbaru dari Apple ini adalah seri AirPods pertama yang desainnya menggunakan mode in-ear, yang mana penggunanya bisa menggunakan earphone ini lebih nyaman tanpa harus khawatir perangkatnya akan jatuh karena dibekali dengan sepasang buds.

Advertisements

Mengenai buds sendiri, AirPods Pro juga ikut dibekali dengan tiga buah ukuran buds, yaitu besar, sedang dan juga kecil agar dapat menyesuaikan ukuran earphone sesuai dengan ukuran lubang telinga para penggunanya.

AirPods Pro sendiri sudah dibekali dengan beberapa fitur andalan, salah satunya adalah fitur untuk meredam kebisingan yang disebut Active Noise Cancellation. Dimana fitur tersebut mampu memungkinkan para pengguna mendengarkan musik dengan lebih jelas tanpa adanya gangguan dari suara yang ada di sekitar.

Selain itu ada juga fitur Transparency Mode, fitur ini mampu digunakan untuk mendengarkan suara di sekeliling pengguna saat mereka menggunakan earphone dan juga fitur Adaptive EQ yang memungkinkan AirPods Pro ini mampu menyesuaikan output suara berdasarkan telinga para pengguna.

Untuk masalah hardware atau perangkat kerasnya sendiri, wireless AirPods Pro ini sudah dibekali dengan chip H1 yang memiliki fitur active voice recognition yang didapat dari asisten digital Apple, Siri.

Wireless AirPods Pro juga ikut menghadirkan pembungkus earphone yang bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat tersebut secara wireless. Pihak Apple juga mengklaim kalau AirPods Pro mampu digunakan untuk mendengarkan musik dalam waktu 4,5 jam hanya dalam satu kali pengisian baterainya secara penuh.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *