Wednesday , December 13 2017
Home / Android / Harga Blackberry KeyOne di Indonesia

Harga Blackberry KeyOne di Indonesia

foto : BlackBerry

Harga Blackberry KeyOne di Indonesia

lebakcyber.net – Blackberry kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Blackberry KeyOne. Kira-kira berapa sih harga BlackBerry KeyOne di Indonesia itu?

BlackBerry sendiri sudah mengeluarkan pre-order atau pemesanan awal dari produk BlackBerry KeyOne di Indonesia dengan sejumlah e-commerce. Pre-order tersebut sudah dibuka dari tanggal 16 sampai dengan 26 November 2017.

Harga BlackBerry KeyOne di Indonesia sendiri adalah sekitar Rp. 8.999.000. Namun ada beberapa e-commerce yang memberikan promo cashback dan juga diskon kepada pemesan yang menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Misalnya saja pada perusahaan e-commerce bliblli.com, para pemesan yang memlakukan pre-order BlackBerry KeyOne melalui blibli akan mendapatkan diskon langsung sebesar Rp. 600 ribu dan juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp. 700 ribu jika membayar dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Bahkan perusahaan e-commerce dinomarket.com sampai memberikan cashback sebesar Rp. 1,8 juta jika melakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit tertentu.

Untuk masalah waktu pengiriman, jika kamu melakukan pre-order BlackBerry KeyOne di blibli, maka smartphone kamu akan dikirim pada tanggal 30 November 2017. Sedangkan jika melakukan pre-order di dinomarket.com proses pengiriman akan dilakukan pada tanggal 1 Desember 2017.

BlackBerry KeyOne sendiri merupakan smartphone terbaru dari BlackBerry yang ditujukan kepada para pebisnis dan juga pengguna yang membutuhkan keamanan tingkat tinggi.

Namun untuk masalah spesifikasi, smartphone ini bisa disejajarkan dengan smartphone kelas menengah. Dengan ukuran layar sebesar 4,5 inci dan sudah beresolusi Full HD, dan juga prosesor Snapdragon 625 GHz, RAM sebesar 3 GB dan juga memori internal sebesar 32 GB, sepertinya dengan spesifikasi tersebut bisa dibilang kalau BlackBerry KeyOne tergolong mahal.

Sedangkan pada bagian kamera, BlackBerry KeyOne memiliki kamera belakang dengan resolusi 12MP dan dilengkapi dengan dual LED Flash serta kamera depan dengan resolusi 8MP. Dan kapasitas baterai sebesar 3505 mAH.

Saat kita melihat tampilannya, BlackBerry KeyOne akan terasa berbeda dengan smartphone Android lainnya, karena BlackBerry KeyOne memiliki tombol QWERTY fisik. Untuk sistem operasinya sendiri, BlackBerry KeyOne sudah menggunakan Android 7.1 Nougat.

Jadi apakah kamu tertarik untuk membeli smartphone terbaru BlackBerry KeyOne tersebut, atau lebih memilih untuk membeli smartphone yang lain?

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *