Monday , June 17 2024

Harga Berlangganan Netflix Turun

Harga Berlangganan Netflix Turun

Harga Berlangganan Netflix Turun

lebakcyber.net – Harga Berlangganan Netflix Turun. Netflix, platform streaming video populer, telah menurunkan harga paket berlangganan mereka di Indonesia. Harga paket “Basic” sekarang menjadi Rp 65.000, turun dari harga sebelumnya Rp 120.000. Sementara itu, harga paket “Standard” turun menjadi Rp 120.000, dari harga sebelumnya Rp 153.000. Harga paket “Mobile” dan “Premium” tetap sama, masing-masing seharga Rp 54.000 dan Rp 186.000 per bulan.

Netflix mengumumkan bahwa penurunan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna menonton aneka tayangan yang ada di platform tersebut. “Tujuan kami menurunkan biaya berlangganan netflix sangat sederhana, dengan memberikan berbagai film dan juga serial tv dengan berbagai pilihan serta berkualitasi bagi para pengguna Netflix,” terang pihak Netflix melalui keterangan resminya.

Harga baru ini berlaku mulai 21 Februari 2023. Bagi pelanggan baru bisa langsung bisa melihat daftar harga berlangganan terbaru dari paket berlangganan yang disediakan oleh Netflix di Indonesia. Dan biaya berlangganan bagi para pelanggan lama bisa berubah dalam waktu  beberapa minggu ke depan, yang nantinya akan disesuaikan berdasarkan siklus penagihan pembayaran bagi masing-masing pelanggan.

Pihak Netflix sendiri mengeklaim kalau biaya berlangganan yang terbaru ini telah diinformasikan melalui e-mail milik para pelanggan yang sudah berlangganan sejak lama, 30 hari sebelum biaya untuk berlangganan paket Netflix baru tadi diterapkan.

Netflix memiliki empat paket berlangganan dengan harga dan manfaat yang berbeda-beda, dan layanan ini bisa diakses di berbagai perangkat yang mendukung, seperti smartphone Android atau iOS, Smart TV, hingga perangkat komputer atau laptop (PC).

Berikut ini adalah daftar paket berlangganan Netflix terbaru :

  1. Biaya Berlangganan Netflix Mobile (1 perangkat Smartphone) : Rp. 54.000
  2. Biaya Berlangganan Netflix Basic (Menonton di satu perangkat dalam waktu bersamaan) : Rp. 65.000
  3. Biaya Berlangganan Netflix Standard (Menonton di dua perangkat dalam waktu bersamaan) : Rp. 120.000
  4. Biaya Berlangganan Netflix Premium (menonton di empat perangkat dalam waktu bersamaan) : Rp. 186.000

Bagi kalian yang hobi melihat film atau serial-serial yang ada di Netflix, silahkan pilih paket Netflix terbaru sesuai dengan kebutuhan kalian, selamat berlangganan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *