Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » News » Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar

Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar

foto : Disney Plus Hotstar

Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar

lebakcyber.net – Harga berlangganan Disney Plus Hotstar. Layanan streaming film terbaru akan hadir di Indonesia, yaitu Disney Plus Hotstar yang merupakan platform over the top (OTT) terbaru yang dibuat oleh perusahaan Walt Disney.

Platform layanan streaming tersebut siap bersaing di Indonesia dengan beberapa layanan yang sama lainnya seperti Netflix, Catchplay, Viu, iFlik dan sebagainya. Dan rencananya mulai tanggal 5 September 2020 mendatang Disney Plus akan mulai bisa diakses dan tentunya dengan harga langganan yang kompetitif.

Agar bisa menikmati berbagai konten yang ada di Disney Plus Hotstar, para pengguna hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 39 ribu setiap bulannya atau Rp. 199 ribu setiap tahunnya.

Advertisements

Pembayarannya sendiri bisa dilakukan secara langsung melalui situs disneyplushotstar.id atau juga dengan melalui aplikasi Disney Plus Hotstar yang dapat didownload pada perangkat Android dan juga iOS yang nanti akan meluncur secara resmi di Indonesia.

Dan khusus bagi kalian pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga resmi yang nantinya akan ditawarkan.

Advertisements

Menjelang acara peluncurannya nanti, Telkomsel akan memberikan penawaran berupa sebuah potongan harga untuk berlangganan dan juga keuntungan kuota data ekstra kepada para peminat platform streaming Disney Plus Hotstar.

Pelanggan Telkomsel bisa melakukan langganan layanan streaming film tersebut cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 15 ribu agar bisa berlangganan selama satu bulan dengan keuntungan kuota data sebesar 3GB + 30GB.

Para pengguna juga dapat membayar biaya sebesar Rp. 30 ribu agar bisa berlangganan layanan streaming tersebut selama 3 bulan dengan kuota sebesar 3 GB perbulannya dan juga tambahan kuota data sebesar 30 GB yang cuma bisa didapatkan pada bulan pertama saat berlangganan.

Para pelanggan Telkomsel baik itu yang prabayar ataupun pasca bayar juga bisa mendapatkan penawaran tersebut mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan tanggal 3 September 2020 melalui aplikasi MyTelkomsel. Yang artinya promo mengenai potongan harga tersebut tidak berlaku selamanya.

Para pengguna Telkomsel juga dapat melakukan pembelian paket berlangganan Disney Plus Hotstar terbaru dengan melalui menu USSD dengan cara menghubungi nomor *363*999#.

Aplikasi Disney Plus Hotstar sendiri menjanjikan ratusan konten yang dapat dinikmati para pelanggannya, termasuk bagi para pelanggan asal Indonesia yang bisa mengaksesnya mulai tanggal 5 September 2020 nanti.

Pengguna dapat menikmati berbagai serital TV dan juga dokumenter yang berada dibawah nama besar Disney, Marvel, Pixar, National Geographic, Star Wars dan lain sebagainya.

Beberapa film populer yang dibuat oleh Disney juga akan tersedia pada Disney Plus Hotstar tersebut, misalnya Captain Marvel, Avengers: Endgame, The Incredibles, Disney’s Aladdin, The Lion King dan lain sebagainya  bisa langsung dinikmati oleh para pengguna yang sudah berlangganan.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *