Sunday , October 25 2020
Home » Games » GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store

GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store

foto : Rockstar

GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store

lebakcyber.net – GTA V tersedia gratis di Epic Games Store. Epic Games Stores memang sangat rajin membagikan grame gratisnya yang biasanya dilakukan setiap dua minggu sekali, tentu saja momen tersebut tidak boleh kita lewatkan.

Kabar terbaru belakangan ini, Epic Games Stores akan memberikan game gratis dari Rockstar Games yang sangat populer di kalangan para gamers, yaitu GTA V.

Walaupun game GTA V ini sudah cukup lama dirilis di pasaran, namun game GTA V ini masih menjadi salah satu game open-world yang wajib untuk kalian para gamer. Di Steam, game GTA V ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 290 ribu saja.

Advertisements

Dilansir dari halaman The Next Web, kabar tersebut berasal dari salah satu sumber terpercaya yang memberikan informasinya melalui situs Gamepressure. Game GTA V tersebut rencananya akan dibagikan secara gratis di Epic Games Store pada tanggal 14 sampai dengan 21 Mei 2020 dan versi game yang dibagikan tersebut juga akan sangat lengkap.

Game yang dibagikan gratis tersebut bukan hanya game GTA V saja, tapi juga Game GTA V Online yang selama ini penjualannya dilakukan secara terpisah. Dikabarkan juga bahwa Epic Games Store berencana untuk membagikan GTA V Premium Edition yang didalamnya terdapat mode campaign GTA V dan juga GTA Online yang sudah dilengkapi dengan berbagai DLC tambahan yang sebelumnya sudah pernah dirilis.

Advertisements

GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store

Game GTA Online memang sampai sekarang ini masih menjadi game yang sangat populer. Bukan hanya karena pihak Rockstar selaku pengembang dari game tersebut sangat rajin dalam merilis update atau konten DLC sebagai bisnis microtransaction mereka.

Tapi ternyata banyak gamer juga yang menyediakan berbagai modder yang membuat game GTA V tersebut terasa tidak membosankan.

Game GTA V sendiri tercatat sudah berhasil menjual sebanyak 10 juta kopi pada bulan Februari tahun 2019 lalu sampai dengan sekarang ini. Game GTA V juga berhasil menduduki posisi kelima sebagai game dengan konten yang paling banyak dilihat di Twitch.

Jadi apakah dengan merilis game GTA V ini secara gratis akan membuat pihak Rockstar Games selaku pengembang akan mengalami kerugian? Belum tentu, karena pada game GTA Online menyediakan berbagai konten berbayar atau microtransaction yang sebelumnya sudah disebutkan diatas.

Jadi bisa disimpulkan walaupun game GTA V ini bisa didownload secara gratis oleh para gamer, namun pihak Rockstar Games masih bisa mendapatkan penghasilan bagi para publisher.

About awp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *