Friday , July 12 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Go-Jek Resmi Akuisisi Layanan Tiket Oneline Loket.com

Go-Jek Resmi Akuisisi Layanan Tiket Oneline Loket.com

Foto : logos.wikia.com

Go-Jek Resmi Akuisisi Layanan Tiket Oneline Loket.com

lebakcyber.net – Layanan Ojek Online milik Go-Jek resmi akuisisi layanan tiket online loket.com. Hal tersebut pasti dapat memperkuat layanan penjualan tiket milik Go-Jek yang sudah ada sebelumnya yakni Go-Tix.

Saat berita ini dirilis belum dapat dipastikan berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak Go-Jek untuk dapat mengakuisisi loket.com. Pastinya loket.com akan menambah portofolio penawaran tiket di Go-Tix milik Go-Jek.

Saat ini, Go-Tix menawarkan tiket ke lebih dari 250 acara. Layanan ini juga sudah bekerja sama dengan dua jaringan bioskop, CGV dan Cinemaxx, untuk layanan pembelian tiket film.

Setelah dilakukannya proses akuisisi ini layanan tiket.com tetap berjalan secara mandiri, baik itu untuk urusan manajemen maupun operasionalnya dan tidak membuat loket.com untuk melebur ke divisi penjualan tiket Go-Tix.

CEO sekaligus pendiri Loket.com, Edy Sulistyo mengatakan akuisisi ini bisa menetapkan pihaknya sebagai pemain terbesar di industri hiburan dan acara.

“Dengan kerja sama ini, kami bisa memberikan untuk mengambil manfaat dari rekan kami dengan mendukung lebih banyak event dengan berbagai skala, termasuk acara musik live, festival, atraksi, worshop, seminar, dan bioskop,” kata Edy.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *