Friday , October 30 2020
Home » The Lounge » Intermezzo » Gamer Cantik Ini Dipenjara 116 Tahun

Gamer Cantik Ini Dipenjara 116 Tahun

foto : wikipedia

Gamer Cantik Ini Dipenjara 116 Tahun

lebakcyber.net – Gamer cantik ini dipenjara 116 tahun. Bagi kalian yang sering bermain game CS:GO atau mengikuti perkembangan acara turnamen dari game tersebut mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Shayene ‘shAy’ Victorio yang merupakan seorang gamer profesional yang sekarang beralih profesi menjadi seorang influencer.

Namun sayangnya gamer yang memiliki nickname ‘shAy tersebut dijatuhi hukuman penjara sampai 116 tahun dan juga denda sejumlah uang karena diduga sudah melakukan penipuan.

Wanita cantik yang berasal dari Brazil tersebut terkenal sebagai salah seorang pro player game Counter Strike: Globel Offensive (CS:GO), dirinya juga sempat bertanding pada beberapa kompetisi.

Advertisements

Walaupun dirinya dijatuhi hukuman selama 116 tahun, tapi berdasarkan hukum yang berlaku di Brazil, Victorio nantinya hanya akan menjalani masa hukuman sampai maksimal 30 tahun saja.

Dikutip dari halaman Business Insider, Jumat (06/03/2020), Victorio dituduh sudah melakukan penipuan kepada toko online yang dimiliki dan juga dikelolanya dari tahun 2013 sampai tahun 2017. Dirinya dituduh tidak mengirimkan barang yang sudah dipesan kepada konsumennya dan tidak pernah melakukan pengembalian kepada para pelanggannya.

Advertisements

Victorio sendiri membantah tuduhan tersebut dan dirinya mengatakan kalau pihak yang bertanggung jawab harusnya adalah mitra bisnisnya dan juga mantan suaminya. Dan sekarang Victorio sedang mengajukan proses banding.

Dalam beberapa informasi yang diupload melalui akun Instagramnya, Victorio mengtakan kalau sekarang ini dirinya masih bebas dan sedang menjalani proses banding. Keterangan tersebut dibuatnya agar membantah kabar yang mengatakan dirinya seorang buronan.

Victorio dalam akun Instagramnya sendiri mengatakan “Saya masih bebas, tidak dipenjara dan tidak akan dipenjara”.

Victorio sendiri sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang pro player pada kompetisi game CS:GO lokal. Sudah selama 10 tahun dirinya menjadi pro player dan memainkan game Counter Strike dan juga game CS:GO sebelum akhirnya beralih profesi menjadi seorang influencer.

Pada bulan Mei tahun 2019 lalu, Victorio memilih untuk mengundurkan diri dari dunia eSport dan memilih untuk menjadi seorang influencer di media sosial. Namun dirinya tetap aktif menjadi seorang streaming melalui akun Twitch dan juga YouTube.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *