Saturday , December 14 2019
Home / Games / Game Yang Paling di Nantikan Tahun 2020

Game Yang Paling di Nantikan Tahun 2020

foto : Wccftech

Game Yang Paling di Nantikan Tahun 2020

lebakcyber.net – Game yang paling di nantikan tahun 2020. Tidak terasa tiga bulan lagi kita akan memasuki tahun 2020. Tahun baru, semangat baru dan tentu saja akan banyak game baru yang akan hadir pada tahun 2020 nanti.

Beberapa ajang penyelenggaraan game tahun ini sudah memperkenalkan banyak judul game baru yang nantinya akan secara resmi diluncurkan pada tahun 2020 nanti. Jadi game Apa saja yang paling nantikan oleh para gamer pada tahun 2020 nanti? Langsung saja kita simak pembahasannya dibawah ini :

Final Fantasy VII Remake

Kalau kamu gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan game Final Fantasy. Seri game yang satu ini sangat populer dan terkenal. Salah satu yang terbaik adalah seri FInal Fantasy VII yang dirilis pada tahun 1997 lalu untuk konsol PlayStation 1. Dan nanti akan ada versi remake yang pastinya akan jauh lebih menarik lagi.

Advertisements

Rencananya game Final Fantasy VII Remake ini akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2020 yang akan datang untuk konsol PlayStation 4. Untuk gameplaynya sendiri sepertinya tidak banyak berubah namun yang pasti dari sisi grafis akan sangat memanjakan mata para pemainnya.

Watch Dogs : Legion

Saat pertama kali diumumkan pada ajang E3 2019, salah satu game yang paling banyak mengejutkan para gamer adalah pengumuman game Watch Dogs : Legion yang dibuat oleh Ubisoft.

Game ini sendiri akan menjadi seri ketiga dari game Watch Dogs yang rencananya akan dirilis pada tanggal 6 Maret 2020. Walaupun misalnya kamu belum sempat memainkan 2 versi game Watch Dogs sebelumnya, tapi dijamin kamu pasti suka dengan game ketiganya ini.

Advertisements

Watch Dogs : Legion sendiri gameplaynya akan berlatar belakang di London Inggris setelah keputusan Brexit dikeluarkan. Ada kemunculan sekelompok hacker bernama DedSec yang mencoba untuk melawan otoritas London.

The Last of Us Part II

Pada acara PlayStation yang dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2016 lalu, game The Last of Us Part II diumumkan akan dirilis pada kuarter pertama di tahun 2020 mendatang.

Game ini merupakan sekuel dari game The Last of Us yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Namun perlu kamu ketahui, game tersebut merupakan salah satu game PS 3 terbaik sepanjang masa.

Pada sekuelnya ini, pemain akan memainkan tokoh utama Ellie dengan latar waktu lima tahun setelah peristiwa terjadinya cerita di seri pertama.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling dinantikan pada tahun 2020 nanti, hal tersebut mungkin saja karena munculnya Keanu Reeves dengan breathtaking-nya pada game tersebut.

Game bergenre Open World ini menyajikan enam wilayah berbeda yang dapat dijelajahi oleh para pemain. Pemain dapat menggerakkan karakter bernama V yang tinggal di Night City, California.

Kota tersebut dapat dianggap suram karena sudah dikuasai oleh geng jahat. Bisnis gelap sudah tersebar dimana-mana di kota ini. Belum lagi kehadiran robot dan juga hukum yang tidak masuk akal.

Marvel’s Avengers

Game Marvel’s Avengers pertama kali diumumkan pada acara E3 2019, banyak gamer yang mencibir game Marvel’s Avengers karena tampilan karakternya yang berbeda dengan versi film.

Namun sebenarnya hal tersebut wajar saja, karena Square Enix selaku publisher dari game tersebut tidak memiliki lisensi untuk hal tersebut. Walaupun begitu, game ini pasti akan sangat menarik untuk dimainkan.

Call of Duty : Black Ops 5

Kalau kamu penggemar game FPS, kamu wajib memainkan game Call of Duty : Black Ops 5 ini yang diperkirakan akan dirilis pada bulan Oktober atau November tahun 2020.

Game ini akan menjadi edisi kelima dari seri Black Ops yang sudah ada sejak tahun 2010 lalu. Dan untuk kali ini, Activision selaku publisher menunjuk Treyarch Studios untuk menggarap game ini.

Yang menarik adalah, sepertinya game ini akan memiliki mode Single Player dengan tema perang dingin yang pda seri Call of Duty sebelumnya belum ada mode tersebut.

Sebenarnya masih banyak selain game diatas yang wajib kamu nantikan kehadirannya pada tahun 2020 mendatang. Seperti misalnya One Piece : Pirates Warrior 4, Dragonball Z : Kakarot, Minecraft Dungeon dan lain sebagainya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *