Saturday , September 26 2020
Home » Games » Game Valorant Versi Konsol Akan Dirilis

Game Valorant Versi Konsol Akan Dirilis

foto : Hasagi

Game Valorant Versi Konsol Akan Dirilis

lebakcyber.net – Game Valorant versi konsol akan dirilis. Sama dengan layaknya game multiplayer shooter yang sekarang ini sudah da banyak dipasaran, game Valorant menghadirkan dua tim dimana dalam satu timnya terdapat lima orang yang masing-masing bisa saling bertarung pada beberapa mode.

Tidak jauh berbeda dengan game Overwatch, setiap karakter atau Agents memiliki kemampuan dan juga skill yang unik dari masing-masing Agents tersebut, misalnya healing ataupun jurus elemental, seperti yang tertulis didalam keterangan game tersebut.

Riot Games selaku pengembang dari game Valorang baru saja merilis game tersebut pada platform di PC Windows pada tanggal 2 Juni 2020 lalu.

Advertisements

Para gamers memberikan sambutan yang hangat bagi game yang satu ini, banyak gamer yang juga mempertanyakan kapan game Valorant tersebut akan tersedia pada konsol game lainnya.

Dikutip dari halaman GameSpot, Anna Donlan, selaku produser eksekutif Valorant, Minggu (07/06/2020) mengatakan bahwa pihak Riot Games sudah melakukan uji coba Valorant pada platform game yang berbeda selain PC Windows.

Advertisements

Anna juga menambahkan bahwa walaupun sekarang ini pihaknya sudah membuat seuah prototipe game Valorant untuk paltform yang berbeda, tapi bukan berarti perusahaan akan merilis game pada konsol dalam waktu dekat ini.

Dirinya juga menambahkan bahwa dirinya dan tim pengembang dari game Valorant masih memiliki beberapa keraguan kalau memang akan melakukan porting game Valorant yang bergenre multiplayer shooter tersebut ke platform lainnya.

Anna masih tidak yakin apakah bermain game Valorant pada platform PC bisa diterjemahkan dengan baik pada saat dimainkan pada perangkat konsol, dan kemungkinan juga akan kehilangan kualitas yang memang ingin dipertahankan oleh tim pengembang game Valorant.

Anna dan tim pengembang game Valorant masih belum yakin apakah gamer yang bertanding di game Valorant secara kompetitif bisa berada pada level yang sama kalau mereka tidak berada pada platform game yang sama.

Walaupun ini bukan sebuah jawaban “Ya” agar membawa game Valorant tersebut ke perangkat konsol, namun kabar ini juga bisa diartikan kalau game ini belum akan meluncur pada platform game lainnya.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *