Sunday , December 16 2018
Home / Games / Game Terbaik PS4 Tahun 2018

Game Terbaik PS4 Tahun 2018

foto : internet

Game Terbaik PS4 Tahun 2018

lebakcyber.net – Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai game terbaik PS4 tahun 2018 yang banyak dimainkan dan mendapatkan rating yang bagus oleh para gamers.

God of War

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Bagi kamu yang sudah memainkan game dari jaman PlayStation 2 pasti sudah tidak asing lagi dengan game God of War. Dan sampai sekarang, sekuel dari game God of War tersebut masih mendapat sambutan yang baik dikalangan para gamers dan menjadi salah satu game terbaik di PS4.

Pada seri kali ini, Krator yang merupakan karakter utama di game ini sudah terlihat lebih tua dan memiliki anak. Mereka melakukan petualangan di dunia Midgard bersama dan bertarung dengan tokoh-tokoh dewa pada mitologi Yunani.

Marvel Spiderman

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Sejak pertama perilisan gamenya, dunia game seperti kedatangan teman lama yang sudah pergi jauh. Keinginan para gamers yang sangat menantikan sekuel dari game Spiderman dengan dunia yang real dan cerita yang menarik akhirnya hadir di tahun 2018 ini.

Marvel Spiderman memiliki dunia yang cukup besar dan cerita yang sangat menarik. Gamers pun diajak untuk berpikir dalam memainkan game ini agar bisa memecahkan puzzle. Selain itu gaya bertarung di game ini juga terlihat sangat natural dan memiliki teknik yang beragam.

Detroit : Become Human

Game produksi Quantic Dream ini merupakan permainan petualangan storytelling single player yang banyak disukai oleh para gamers. Selain grafisnya yang luar biasa, cerita yang disuguhkan pun mampu memberikan ciri khas tersendiri yang menarik.

Game ini mengajak para pemainnya menjadi seorang robot android sebagai asisten manusia. Didalam game ini para pemain harus menentukan sendiri bagaimana alur cerita dari permainan akan berjalan.

Shadow of Colossus

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Game yang pertama kali dirilis di platform PlayStation 2 ini mengalami remake dengan beberapa fitur tambahan di PlayStation 4.

Buat kamu yang ingin mengenang saat memainkan game ini di PS 2 tidak ada salahnya untuk memainkan game remake ini di PlayStation 4 untuk bisa bernostalgia pada masa-masa dulu.

Dragon Ball Fighter Z

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Siapa sih yang tidak kenal dengan serial Dragon Ball? Dari seri komik sampai animenya selalu mendapat sambutan yang hangat. Dan sekarang seri Dragon Ball buatkan game dengan judul Dragon Ball Fighter Z yang memiliki gameplay fighting 2D yang menarik.

Buat kamu yang suka dengan Dragon Ball boleh cobain bermain game ini bersama dengan temanmu. Karena game ini bisa dimainkan secara multiplayer.

Monster Hunter : World

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Pada seri terbarunya ini, game Monster Hunter : World kembali mendapatkan kejayaannya. Pada seri terbarunya ini, game Monster Hunter : World membawa dunia dan beberapa fitur baru yang unik dan juga ditambahkannya beberapa monster baru ke dunia Monster Hunter ini.

Selain itu, game Monster Hunter : World ini juga memiliki fitur online supaya kamu bisa memainkannya bersama dengan teman-temanmu. Tapi kalau kamu ingin main sendirian, kamu juga masih bisa kok memainkan game ini.

Shadow of the Tomb Rider

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Game terbaik PS4 tahun 2018 selanjutnya datang dari seri Tomb Rider. Dimana game ini merupakan yang ketiga kalinya Lara Croft kembali berpetualang menjelajahi alam dan kota. Petualangan Lara kembali berkaitan dengan alam spiritual, kali ini menyangkut benda sakral suku Maya.

Kamu yang mengikuti kisah Tomb Raider wajib memainkan seri terbaru ini, karena cerita berlanjut dari seri sebelumnya. Selain itu, beberapa fitur seperti menjelajahi lokasi perkotaan dan berinteraksi dengan NPC ditambahkan pada Shadow of the Tomb Rider.

Untuk kamu yang memiliki grafis GTX seri 20 pun dapat memanfaatkan fitur RTX untuk meningkatkan kualitas pencahayaan pada game ini.

Final Fantasy XV

Game Terbaik PS4 Tahun 2018
foto : internet

Akhirnya seri ke-15 keluar di tahun 2018 ini guys. Uniknya, gameplay yang diberikan sangatlah berbeda dengan seri Final Fantasy sebelumnya.

Kini, Final Fantasy XV menerapkan konsep dunia open world dengan sistem bertarung real time. Meninggalkan gaya bertarung turned-base klasik yang terkenal di seri Final Fantasy lain.

Berubahan besar pada Final Fantasy XV menuai kontroversi, banyak yang menyukainya tapi tak sedikit pula yang malah menganggap ini seri ini tidaklah mencirikan game Final Fantasy yang biasa dikenal.

Oke jadi itulah game terbaik PS4 tahun 2018 yang bisa menjadi referensi kamu yang senang bermain game. Selamat bermain.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *