Tuesday , July 17 2018
Home / Games / Game PUBG Versi Mobile Keluar di China

Game PUBG Versi Mobile Keluar di China

foto : internet

Game PUBG Versi Mobile Keluar di China

lebakcyber.net – Salah satu game PC yang saat ini sedang ramai dimainkan adalah Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) akhirnya sudah ada versi mobilenya, namun saat ini baru tersedia secara eksklusif di China beberapa bulan yang lalu. Dan kabar baiknya adalah selain game PUBG versi mobile keluar di China, game ini juga sudah tersedia dalam bahasa inggris.

Untuk sementara game PUBG versi mobile ini baru tersedia di Kanada. Developer dari game tersebut baru mengadakan soft launch di Kanada untuk versi PUBG mobile beta. Oleh karena itu mungkin saja game PUBG mobile ini masih memiliki bug dan glitches.

Game PUBG sendiri merupakan game third person shooter dimana para pemainnya akan bertarung satu sama lain didalam sebuah arena pertempuran. Pada awal permainan pemain akan dikumpulkan bersama dengan ratusan pemain lainnya di sebuah pulau yang nantinya wilayah dari pulau tersebut akan semakin mengecil.

Game PUBG Versi Mobile Keluar di China
Game PUBG Versi Mobile Keluar di China

Pemenang akan dipilih berdasarkan siapa yang bisa bertahan sampai akhir. Saat ini game PUBG sendiri sudah masuk kedalam top 10 game teratas yang ada di steam bersama dengan beberapa game populer lainnya seperti Counter Strike : Global Offensive dan DotA 2. Selain hadir dalam versi PC, game PUBG ini juga sudah ada versi konsolnya yang hadir khusus di Xbox One.

Selain hadir dalam versi PC dan juga konsol, developer game PUBG Corp bekerja sama dengan Tencent Games untuk menggarap versi mobile dari game PUBG dengan judul PUBG : Exhilarating Battlefield. Karena ditujukan untuk negara China, maka bahasa yang dipilih saat itu adalah bahasa mandarin.

Namun dengan adanya soft-launch di Kanada, para pemain bisa memilih bahasa Inggris sebagai bahasa defaultnya. Para gamer di Kanada bisa langsung menemukan file instalasi game PUBG ini langsung dari Google Play Store regional Kanada. Game PUBG untuk Android ini membutuhkan sistem operasi minimal Android 5.1.1 keatas dan RAM diatas 2 GB.

Game PUBG versi Android ini dikabarkan menggunakan engine yang sama dengan yang digunakan pada versi PC, yaitu Unreal Engine 4. Yang membuat game PUBG versi Android ini lebih menarik adalah dihadirkannya peta yang sama persis dengan versi PC, yaitu 8 x 8 km. Kalau di PC kamu harus membayar uang sebesar 400 ribuan agar bisa memainkan game ini, untuk versi game PUBG Android ini bisa kamu download secara gratis di Play Store.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *