Wednesday , September 18 2019
Home / Games / Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya

foto : youtube.com

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya

lebakcyber.net – Bagi pengguna Android mungkin sudah tahu bahwa akhir-akhir ini banyak game MOBA yang sedang hype dikalangan para pengguna android. Sebut saja game seperti Mobile Legends dan juga Arena of Valor, kedua game yang mengusung genre MOBA tersebut saat ini memang sangat ramai dimainkan oleh para gamer. Dan dibawah ini adalah beberapa game populer yang ditinggalkan pemainnya.

Temple Run

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya
foto : youtube.com

Game Temple Run sempat booming beberapa tahun lalu. Semenjak hadir di Android dan juga iOS pada tahun 2011 lalu, game ini sempat menjadi salah satu game populer dikalangan pengguna smartphone, namun sayangnya sekarang ini game tersebut mulai kehilangan peminatnya.

Walaupun game Temple Run adalah game mobile yang sempat booming, tapi tampilang dari game ini bisa dibilang jadul. Mungkin karena game lawas seperti Temple Run ini memiliki grafis dan juga gameplay yang sangat sederhana sehingga mulai membuat bosan para gamer dan mulai kehilangan para peminatnya.

Fruit Ninja

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya
foto : youtube.com

Jujur waktu pertama kali punya smartphone Android, game ini pernah saya install dan menjadi game yang bisa menemani untuk membunuh waktu luang saya. Walaupun cukup seru untuk dimainkan, tapi lama-kelamaan game ini mulai ngebosenin juga sih.

Fruit Ninja sendiri pernah mengalami masa kejayaannya dan tidak ada game lain yang sanggup menyainginnya. Namun semenjak hadirnya game-game lain yang memiliki grafis dan gameplay yang lebih menarik, game Fruit Ninja ini juga mulai kehilangan popularitasnya.

Line Let’s Get Rich

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya
foto : youtube.com

Mungkin sampai sekarang game ini masih banyak yang memainkan, bagi penggemar permainan lawas monopoli mungkin game ini bisa menjadi solusi yang bisa dimainkan di smartphone. Line Let’s Get Rich memang sempat merasakan masa kejayaannya juga namun sayang sekarang mungkin peminatnya sudah menurun.

Semenjak keluarnya game Pokemon Go, game Line Let’s Get Rich ini mulai kalah pamor dan perlahan tapi pasti mulai kehilangan para pemainnya. Mungkin karena pengalaman bermain game baru yang ditawarkan oleh Pokemon Go dan juga grafis yang lebih menarik membuat Line Let’s Get Rich harus rela menerima kekalahannya.

Clash of Clans

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya
foto : youtube.com

Setiap pecinta game mobile pasti sudah tidak asing lagi dengan game Clash of Clans, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sering memainkan game yang satu ini. Namun dari hari kehari game Clash of Clans sudah mulai ditinggalkan, apalagi setelah dirilisnya game yang memiliki tema yang sama yaitu Clash Royale, membuat game Clash of Clans semakin ditinggalkan para penggemarnya.

Pokemon Go

Game Populer Yang Ditinggalkan Pemainnya
foto : youtube.com

Pokemon Go hadir dengan memberikan pengalaman yang berbeda daripada game lainnya. Para pemainnya diharuskan menjalankan misi diluar dunia game jadi para pemainnya harus mencari pokemon di dunia nyata dengan memanfaatkan kamera yang ada dismartphone.

Namun sayangnya game ini dinilai terlalu berbahaya, karena untuk memainkan game ini para pemain tidak hanya duduk dan diam saja selayaknya memainkan game-game yang lain. Namun para pemain harus keluar rumah untuk mencari pokeon, mulai dari di jalanan, trotoar yang bisa mengakibatkan kecelakaan dan bahaya lainnya.

Itulah beberapa game populer yang ditinggalkan pemainnya dan pernah merasakan masa kejayaannya, namun sayangnya game-game diatas mulai kehilangan popularitasnya karena kalah bersaing dengan game-game baru yang hadir.

About awp

Check Also

Game Android Asli Buatan Indonesia

Game Android Asli Buatan Indonesia

Game Android Asli Buatan Indonesia lebakcyber.net – Sekarang ini sudah ada berbagai macam game yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *