Monday , October 26 2020
Home » Games » Game PES 2021 Dirilis Bulan September

Game PES 2021 Dirilis Bulan September

foto : Konami

Game PES 2021 Dirilis Bulan September

lebakcyber.net – Game PES 2021 dirilis bulan September. Konami, yang merupakan pengembang game yang berasal dari Jepang mengumumkan tanggal peluncuran dari seri game sepak bola PES atau Pro Evolution Soccer untuk seri terbarunya, eFootball PES 2021. Pihak Konami sendiri akan merilis Pro Evolution Soccer 2021 tersebut pada tanggal 15 September 2020 mendatang.

Game ini rencananya akan dihadirkan untuk konsol Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC. Sedangkan khusus untuk PC sendiri, para pemain bisa mendapatkan game Pro Evolution Soccer 2021 ini melalui Steam.

Game PES terbaru ini juga ikut menghadirkan beberapa update dibandingkan versi sebelumya. Para pemain juga masih bisa menemukan elemen dan juga mode permainan yang sebelumnya sudah lebih dulu ada di eFootball PES 2020.

Advertisements

B.V. Jonas Lygaard selaku Senior Director Brand and Business Development Konami Digital Entertainment mengatakan bahwa game PES 2021 ini menawarkan sebuah gameplay dan juga data dari musim terbaru, ditambah lagi dengan konten eksklusif yang hadir dengan harga yang menarik.

Pro Evolution Soccer 2021 juga ikut membawa beberapa konten eksklusif pada acara UEFA Euro 2020, walaupun turnamen tersebut harus mengalami penundaan sampai tahun 2021 akibat dari pandemi Covid-19 yang sekarang ini sedang dialami di seluruh negara.

Advertisements

Sebanyak 55 tim nasional UEFA, beberapa stadion yang menjadi tempat diadakannya turnamen tersebut dan juga mode turnamen untuk EURO 2020.

PES 2021 hadir dalam dua buah paket bundling, yaitu PES 2021 Standard Edition dan juga Club Edition. Keduanya baru dapat dipesan atau pre-order mulai minggu depan.

Untuk game PES 2021 Standard Edition, para pemain nantinya hanya akan mendapatkan satu buah kopi game yang dijual dengan harga USD 25,5 atau sekitar Rp. 376 ribu.

Dan untuk PES 2021 Club Editions menawarkan beberapa keuntungan ekstra, khususnya bagi klub sepak bola seperti Juventus, Barcelona, FC Bayern, Mancherster United dan juga Arsenal.

Karena konten ekstra tersebut berupa squad pada MyClub, kit eksklusif dan juga Iconic Momen Series. Dan PES 2021 Club Editions ini rencananya akan dijual dengan harga USD 29,7 atau sekitar Rp. 438 ribu.

Pihak Konami juga memberikan penawaran seperti diskon sebesar 20% pada pemain yang melakukan pemesanan eFootball PES 2021 Club Editions pada platform game eFootball PES 2020.

Bagi para pemain yang sampai sekarang masih memainkan mode myClub pada PES 2020 juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti misalnya beberapa bonus poin.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *