Sunday , November 17 2019
Home / Games / Game Hacking Yang Wajib Kalian Coba

Game Hacking Yang Wajib Kalian Coba

Game Hacking Yang Wajib Kalian Coba

lebakcyber.net – Game hacking yang wajib kalian coba. Seperti yang kita ketahui kalau untuk menjadi seorang hacker yang ditakuti di dunia memang bukan hal yang mudah. Bahkan hacker yang berasal dari Indonesia juga harus terus belajar mengenai teknik cara meretas sendiri atau otodidak melalui internet.

Apalagi sekarang ini sudah ada berbagai situs yang mengajarkan tentang bagiamana cara melakukan hacking yang dapat dipelajari secara gratis. Jadi siapa saja sebenarnya bisa menjadi seorang hacker, asal memiliki keinginan untuk belajar.

Selain itu, sekarang ini sudah ada game mengenai hacking. Dan berikut ini adalah beberapa game hacking yang wajib kalian coba sebelum memutuskan untuk menjadi hacker di dunia sesungguhnya.

Advertisements

Uplink

Game ini dirilis sejak tahun 2001 dan dirancang oleh Chris Delay. Game hacking ini dikembangkan oleh Introversion Software dan juga merupakan game mengenai simulator penggambaran dari sinematik peretasan komputer.

Game Uplink ini dapat kalian mainkan di hampir semua sistem operasi komputer apapun. Jadi didalam game ini kalian harus memanipulasi data bahkan mencuri data ataupun informasi seperti password, tanggal lahir, nomor kartu kredit dan lain sebagainya.

System 15000

Game ini sudah dirilis sejak tahun 1984 lalu. Game yang dibuat oleh A. V. S. ini pada awalnya memang di program oleh Lee Kristofferson dengan menggunakan bahasa pemrograman Assembly untuk Commodore 64.

Selanjutnya game ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman BASIC dan game paling pertama yang ternyata mensimulasikan mengenai bagaimana melakukan peretasan komputer. Jadi kalian akan diuji untuk menebak password dari suatu server. Seolah-olah kalian adalah salah satu anggota dari organisasi hacker yang paling ditakuti di dunia.

Enter the Matrix

Game ini merupakan game dengan genre action adventure dan sudah dirilis sejak tahun 2003 lalu. Game Enter the Matrix ini dirancang oleh David Perry dan dikembangkan oleh Shiny Entertainment. Sebenarnya game ini lebih dikenal dengan nama Atari loh.

Advertisements

Game ini juga merupakan salah satu game yang diadaptasi dari sebuah film, yaitu film The Matrix. Game Enter the Matrix ini juga sering dimainkan pada platform Playstation. Jadi kalau kalian ingin memainkannya di Android, kalian dapat menggunakan emulator PS Android.

Gunpoint

Game ini dikembangkan oleh Suspicious Developments dan Tom Francis. Game Gunpoint ini juga diterbitkan oleh Suspicious Developments pada tahun 2013 lalu dan hanya dapat dimainkan pada sistem operasi Linux dan OS X saja.

Di game Gunpoint ini kalian akan berperan sebagai seorang mata-mata dan harus masuk ke dalam bangunan untuk mencuri data, selanjutnya kalian harus dapat memanipulasi data selayaknya seorang hacker. Game ini memang terlihat seperti game petualangan dan sekaligus game strategi.

Duskers

Game ini baru dirilis pada tahun 2016 lalu dan dikembangkan serta diterbitkan oleh Misfits Attic. Duckers ini merupakan game dengan genre strategi Indie serta dapat dimainkan pada platform Linux, Windows dan juga OS X.

Untuk memainkan game ini, kalian membutuhkan ketelitian yang tinggi, kewaspadaan dan juga kecerdikan. Karena didalam game ini kalian sebagai hacker harus dapat mengendalikan sistem luar angkasa dengan cara remote agar dapat menyelamatkan bumi.

Itulah beberapa game hacking yang dapat kalian coba mainkan untuk mengisi waktu luang atau seandainya kalian ingin tahu bagaimana cara seorang hacker bekerja melalui sebuah game.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *