Tuesday , September 29 2020
Home » Games » Game Free Fire Capai 100 Juta Pengguna Aktif Setiap Harinya

Game Free Fire Capai 100 Juta Pengguna Aktif Setiap Harinya

foto : Garena

Game Free Fire Capai 100 Juta Pengguna Aktif Setiap Harinya

lebakcyber.net – Game Free Fire capai 100 juta pengguna aktif setiap harinya. Game Free Fire yang sekarang ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ketiga dan juga selama ini sudah mencapai angka 100 juta pemain aktif setiap harinya diseluruh dunia.

Sejak awal tahun 2020 lalu, sudah ada lebih dari 514 ribu tim yang berasal dari wilayah Indonesia yang telah mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Garena yang merupakan induk dari game Free Fire.

Dikutip dari halaman Garena, game yang bergenre Battle Royale ini juga pernah mendapatkan globat hit dan juga peringkat 1 sebagai game mobile yang mendapatkan download paling banyak di dunia pada tahun 2019 lalu.

Advertisements

Dengan berfokus untuk bisa menciptakan konten dengan nuansa lokal bagi para pengguna, Game Free Fire juga terus memberikan kejutannya. Misalnya saja pada bulan Maret 2020 lalu, game Free Fire ini merilis karakter Jota yang merupakan sebuah karakter yang terinspirasi dari aktor Joe Taslim.

Karakter Jota tersebut sempat menjadi karakter yang populer dan banyak digunakan oleh para gamer Free Fire baik di lokal ataupun global.

Advertisements

Karakter Jota bahkan menjadi karakter in-game pertama yang memiliki asal dari Indonesia dan juga disukai oleh para Survivors. Dalam waktu hanya 2 minggu saja semenjak perilisannya, karakter Jota tersebut sudah digunakan lebih dari 50% para pemain game Free Fire di seluruh Indonesia.

Bukan itu saja, game Free Fire ini juga sudah melakukan kerja sama dengan Netflix agar dapat menghadirkan in-game crossover spesial yang mengusung salah satu film andalan Netflix, Money Heist.

Lalu pada bulan September nanti rencananya para pemain Free Fire atau dikenal juga dengan sebutan Survivors bisa menemukan mode game yang terinspirasi dari alur cerita film Money Heist tersebut. Selain itu juga game Free Fire akan menghadirkan senjata spesial yang memiliki tema Money Heist.

Dan khusus untuk ulang tahunnya yang ketiga ini, Garena Free Fire: 3volution akan memberikan fitur yang hanya tersedia dari tanggal 14 sampai denga 30 Agustus bagi para Survivors.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *