Sunday , July 5 2020
Home » Games » Game Dino Crisis Batal di Reboot

Game Dino Crisis Batal di Reboot

foto : Dino Crisis

Game Dino Crisis Batal di Reboot

lebakcyber.net – Game Dino Crisis batal di reboot. Beberapa waktu yang lalu terdengar berita bahwa Capcom akan melakukan reboot pada game Dino Crisis. Kabar tersebut juga sempat terdengar apalagi dengan adanya sambutan positif dari beberapa game lawas Capcom yang sudah didaur ulang, Resident Evil misalnya.

Tapi berdasarkan laporan terbaru terungkap kalau reboot dari game Dino Crisis dipastikan batal. Dilansir dari halaman Game Rant, Selasa (09/06/2020) reboot dari game Dino Crisis tersebut hanya mencapai fase pembahasan dan sampai sekarang tidak akan tindakan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan dari Liam Robertson, ide mengenai reboot dari game Dino Crisis tersebut sebenarnya diajukan sudah sejak lima tahun yang lalu oleh pihak Capcom Vancouver. Namun ide tersebut ditolak oleh Capcom Jepang yang mengatakan tidak ingin berinvestasi pada teknologi baru yang ada dalam proyek tersebut.

Advertisements

Berdasarkan laporan tersebutlah diketahui juga kalau ada beberapa game lawas yang sudah ditolak pengembangannya oleh Capcom. Beberapa judul yang ditolak tersebut seperti Onimusha, Resident Evil X dan juga Mega Man.

Keputusan dari Capcom tersebut sebenarnya sempat membuat marah beberapa fans dari game Dino Crisis, lebih lagi setelah sempat dikabarkan pihak Capcom lebih memilih untuk menggarap kembali game Resident Evil 4.

Advertisements

Mengetahui kabar tersebut, banyak fans dari game Dno Crisis yang mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial Twitter. Terlepas dari rencana reboot pada game tersebut, pada tahun 2018 lalu juga sempat beredar kabar kalau game Dino Crisis akan mendapat sekuel setelah sekian lama.

Saat itu pihak Capcom sendiri yang sempat mengungkapkan kabar tersebut melalui media sosial yang mengatakan kalau banyak orang yang menginginkan sekuel dari game Dino Crisis.

Walau tidak sepopuler game Resident Evil, game Dino Crisis berhasil memiliki penggemar setia. Beberapa gamer bahkan tidak segan untuk memberikan pujian pada gameplay yang ditawarkan game tersebut.

Oleh sebab itu, game ini menjadi salah satu game yang masuk kedalam daftar game yang dinantikan sekuelnya oleh para gamer. Walau sebenarnya sejak tahun 2017 lalu memang sempat terdengar kabar kalau game ini akan masuk ke dalam proyek Capcom.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *