Wednesday , December 13 2017
Home / Games / Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan

foto : youtube.com

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan

lebakcyber.net – Video game pada awalnya dibuat sebagai media hiburan dan juga memberikan edukasi kepada para pemainnya. Tapi seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, Video game pun menjadi semakin berkembang dan melewati batas dari tujuan awalnya. Pada weekend kali ini lebakcyber akan sharing beberapa judul video game dengan adegan psikopat paling menyeramkan yang pernah dibuat.

Sudah menjadi hal yang biasa jika didalam video game ada adegan kekerasan seperti pukulan, menembak dan lain sebagainya. Tapi beberapa game dibawah ini memiliki tingkat kekerasan yang bisa dibilang keterlaluan dan tidak pantas untuk dimainkan oleh anak-anak. Jadi langsung saja yuk kita lihat daftar judul game dengan adegan psikopat paling menyeramkan yang pernah dibuat.

 

God of War 3

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan
foto : youtube.com

Selain memiliki gameplay yang sangat seru, game God of War 3 ini juga dipenuhi dengan unsur kekerasan dan dapat dibilang sangat brutal. Didalam game ini kamu akan merasakan sensasi bagaimana rasanya membunuh musuh dan bahkan dewa sekaligus berkat gameplaynya yang sangat bagus. Kamu akan merasakan bagaimana rasanya mencabik-cabik musuhmu, dan juga game ini mengandung unsur sex dan gore yang kental.

Resident Evil 7

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan
foto : youtube.com

Resident Evil merupakan game fps action-shooter yang dikemas dengan tema horror zombie. Namun di serinya yang ke tujuh ini, game Resident Evil buatan Capcom membuat versi reboot dari versi sebelumnya.

Pada game ini kamu akan bertemu dengan keluarga zombie yang memiliki sifat psikopat yang hanya memiliki sifat untuk membunuh dan memakan organ dari orang yang mereka temui. Pada game Resident Evil 7 ini ada sebuah adegan dimana kakimu akan dipotong secara sadis dan secara tidak logis kamu bisa menyambungnya dengan sebotol cairan.

Mortal Kombat X

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan
foto : youtube.com

Pada seri-seri sebelumnya juga game Mortal Kombat sudah kental dengan unsur gore dan kekerasan. Game Mortal Kombat X ini mendapat rating game fighting paling brtual dan memiliki tingkat kekerasan yang tinggi dibandingkan dengan game fighting lainnya.

Didalam game ini kamu bisa membunuh musuh dengan cara yang sangat brutal, seperti misalnya membelah musuhmu sampai mencabik-cabik tubuh musuh menjadi beberapa bagian sampai-sampai kamu bisa melihat organ dalam tubuh musuhmu.

 

GTA V

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan
foto : youtube.com

Bagi kalian gamer sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan game GTA V. Pada seri-seri sebelumnya dari game GTA V ini juga sudah penuh dengan kekerasan dan tidak sepantasnya dimainkan oleh anak-anak. Game GTA V ini memiliki rating 18 tahun keatas yang telah dianalisa oleh badan rating game Eropa atau PEGI. Menurut Pegi, selain memiliki unsur kekerasan, game ini juga memiliki unsur sex, bahasa kasar dan penggunaan beberapa aset narkoba.

Friday the 13

Game Dengan Adegan Psikopat Paling Menyeramkan
foto : youtube.com

Bagi kalian pecinta game horror, mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul Friday the 13 dan pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter bernama jason Voorhees yang merupakan seorang psikopat yang membunuh sekumpulan anak muda yang sedang berkemah. Didalam game ini kalian bisa memilih untuk memerankan sang psikopat jason atau menjadi sekumpulan anak muda. Adegan membunuh yang ada didalam game ini juga sangat sadis, seperti misalnya menusuk perut dengan menggunakan gapur taman dan juga menggantung para anak muda di pohon.

Oke jadi itulah beberapa game dengan adegan psikopat paling menyeramkan, bagi kalian pecinta game dengan unsur kekerasan ataupun game yang memiliki tema gore yang tinggi, pastinya kalian wajib memainkan beberapa game diatas.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *