Saturday , December 7 2019
Home / Games / Game Death Stranding Resmi Dirilis

Game Death Stranding Resmi Dirilis

Foto : Steam

Game Death Stranding Resmi Dirilis

lebakcyber.net – Game Death Stranding resmi dirilis. Setelah merilis beberapa trailer dan juga teaser yang disuguhkan kepada para fans, akhirnya Kojima Production merilis game terbarunya yang berjudul “Death Stranding” untuk konsol PlayStation 4 (PS 4).

Death Stranding sendiri merupakan game perdana yang dibuat oleh Kojima Productions, perusahaan yang dipimpin oleh desainer game Hideo Kojima setelah dirinya berpisah dari Konami pada tahun 2015 lalu.

Kojima Productions melalui akun Twitternya mengumumkan bahwa game Death Stranding mulai dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 November 2019. Game ini pertama kali dipamerkan pada acara E3 2016 dan mulai dikembangkan pada tahun 2017.

Advertisements

Death Stranding sendiri merupakan sebuah game dengan genre action yang memiliki sudut pandang orang ketiga atau third person, sama dengan game Metal Gear terakhir yang dibuat oleh Kojima, Metal Gear Solid 5: The Pantom Pain.

Selain merilis game Death Stranding di konsol PlayStation 4, akun @KojiPro2015_EN juga mengatakan bahwa game ini juga akan dirilis untuk PC. Namun mereka tidak memberitahukan kapan tanggal pasti perilisannya.

Melalui akun Twitter, Kojima Productions mengatakan “Kami bangga mengumumkan bahwa Death Stranding akan dirilis di PC pada awal musim panas 2020!”.

Advertisements

Dikutip dari halaman TheVerge, Kojima mempercayakan porting game andalannya tersebut kepada publisher 505 Games. 505 Games sendiri merupakan sebuah Studio yang membuat versi port PC dari game action-adventure Control yang dirilis untuk PS4 dan juga Xbox One pada akhir Agustrus lalu.

Pada halaman PlayStation Store, game Death Stranding di jual dengan harga Rp. 829.000 untuk versi Digital Edition. Sedangkan untuk versi Digital Deluxe Edition yang dijual bersama berbagai item in-game ekslusif dijual dengan harga Rp. 1.139.000.

Sekilas mengenai game Death Stranding tersebut, pengguna akan memainkan seorang porter yang memiliki beberapa misi untuk memasok barang ke beberapa kota terpencil.

Pemain juga akan disuguhkan dengan dunia open world yang dapat dibilang cukup luas dan dilengkapi dengan kualitas grafis yang memukai.

Pemain juga akan menemui musuh dari “dunia lain” yang akan menjadi tantangan tersendiri selama penelusuran tersebut.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *