Friday , October 30 2020
Home » Games » Game Baru Harvest Moon Rilis Tahun Ini

Game Baru Harvest Moon Rilis Tahun Ini

foto : Natsume

Game Baru Harvest Moon Rilis Tahun Ini

lebakcyber.net – Game baru Harvest Moon rilis tahun ini. Berbagai jenis game legendaris yang sudah mendapatkan pembaruan dalam waktu beberapa tahun terakhir ini. Tidak terkecuali game legendaris Harvest Moon yang juga sepertinya akan merilis series terbarunya pada tahun 2020 ini.

Natsume Inc. yang merupakan developer dari game Harvest Moon tersebut yang merupakan game dengan tema farming simulator yang sangat populer tersebut sudah mengumumkan mengenai judul yang akan dibawa oleh seri Harvest Moon terbarunya yaitu One World yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Natsume melalui akun Facebook resmi miliknya sudah mengupload sebuah foto dari logo Harvest Moon: One World dan juga menerapkan sebuah deskripsi singkat yang mengungkapkan bahwa pihak Natsume akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai game barunya tersebut dalam waktu dekat ini.

Advertisements

Hiro Maekawa yang merupakan CEO dari Natsume sudah memberikan informasi bahwa Harvest Moon: One World tersebut nantinya akan tetap mempertahankan ciri khasnya sebagai game yang ramah bagi keluarga dan juga menjanjikan permainan yang akan disukai oleh banyak pemain lama dan bahkan bisa mendatangkan para pemain baru juga.

Dikutip dari halaman VG247, Maekawa mengatakan bahwa Grafis dan juga Engine baru akan meningkatkan pengalaman dalam bermain Harvest Moon: One World tersebut pada tahun 2020 ini.

Advertisements
Game Baru Harvest Moon Rilis Tahun Ini
foto : Skygrid Media

Permainan ini juga nantinya akan menempatkan para pemain dalam sebuah dunia yang cukup aneh, karena penduduk di dalam game tersebut tidak pernah merasakan sayuran sebelumnya.

Namun belum dijelaskan secara detail mengenai bagaimana masyarakat yang ada didalam permainan tersebut dapat memperoleh makanannya.

Namun dalam info terbaru hanya diberikan bocoran bahwa pemain akan mendapatkan petunjuk dari sebuah buku tua yang berisi mengenai bagaimana cara melakukan proses bercocok tanam didalam game.

Jadi dapat dipastikan kalau game ini nantinya masih memegang konsep farming simulator dengan peningkatan grafis dan juga menghadirkan pengalam baru dalam bermain, tapi tetap masih mempertahankan unsur yang sama seperti pada game sebelumnya.

Rencananya game Harvest Moon: One World ini akan hadir lebih awal pada perangkat Nintendo Switch, namun masih belum ada informasi secara resmi mengenai kapan jadwal resmi dari dirilisnya game Harvest Moon: One World ini dan juga perangkat mana saja yang nantinya bisa memainkan game ini lebih awal.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *