Sunday , October 25 2020
Home » Games » Game Balapan Sepeda Terbaik di Android

Game Balapan Sepeda Terbaik di Android

foto : uphill offroad

Game Balapan Sepeda Terbaik di Android

lebakcyber.net – Game balapan sepeda terbaik di Android. Kalau kita membahas mengenai game pasti tidak ada habisnya. Lebih lagi game yang ada di smartphone yang bisa kalian mainkan dimana saja serta kapan saja.

Game sendiri juga memiliki banyak pilihan genre, misalnya seperti petualangan, survival, olah raga,  MOBA dan lain sebgainya.

Dan bagi kalian yang suka game balapan, misalnya seperti game balapan mobil, sepeda, motor ataupun yang lainnya. Pas banget nih, karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai game balapan sepeda yang pastinya seru dan wajib kalian mainkan.

Advertisements

Uphill Offroad Bicycle Rider

Game Uphill Offroad Bicycle Rider yang dikembangkan oleh Tech 3D Games Studio ini telah di download sebanyak 1 juta kali serta memiliki ukuran kurang lebih sebesar 54MB.

Game balapan Uphill Offroad Bicycle Rider ini berada di tengah hutan dan juga game ini memiliki keunikan yaitu terdapat hewan yang akan mencoba menyerang kalian. Selain itu juga jalur yang harus dilewati akan menjadi semakin rumit.

Advertisements

MTB DownHill: Multiplayer

Yang pertama akan kita bahas adalah MTB Downhill, game yang dikembangkan oleh developer App Holdings ini telah di download sebanyak lebih dari 10 juta kali serta memiliki ukuran file sebesar 101MB saja.

Game MTB DownHill ini memiliki kualitas grafis yang memukai dan untuk jalurnya sendiri, kalian akan menaiki sepeda serta melewati rute bebatuan serta turunan yang tajam. Sehingga membuat kalian harus ekstra hati-hati agar tidak terjatuh.

Bike Mayhem

Bike Mayhem adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Best Free Games Inc. dan juga game ini sudah di download lebih dari 10 juta kali dan memiliki ukuran file sebesar 37MB.

Game ini memiliki keunikan tersendiri dimana kalian bisa melakukan freestyle agar mendapatkan nilai yang tinggi. Untuk rute yang ada didalam game ini juga cukup menantang dan terdapat banyak loncatan serta jalur yang bergelombang.

Dan untuk cara memainkannya sendiri sangat mudah, karena kontroller didalam game ini hanya terdapat anak panah untuk maju atau mundur dan juga selain itu ada tombol untuk melompat ataupun menunduk.

Stickman Downhill

Selanjutnya ada game Stickman Downhill, game ini dikembangkan oleh Djinworks GmbH dan juga sudah di download sebanyak lebih dari 10 juta kali serta memiliki ukuran file hanya sebesar 35MB saja.

Sama seperti judulnya yaitu stickman, dimana karakter utama pada game ini hanya sebuah garis yang bentuknya menyerupai seseorang. Di game ini kalian bisa menyelesaikan beberapa misi yang ada. Semakin tinggi misi, pastinya semakin tinggi juga tingkat kesulitan rutenya.

BMX Boy

Game selanjutnya ada BMX Boy, game ini sendiri dikembangkan oleh Minicard dan juga telah didownload sebanyak 50 juta kali serta hanya memiliki ukuran file sebesar 11MB saja.

Sama dengan judulnya, BMX Boy yang mana didalam game ini akan ada beberapa karakter seperti anak muda yang menggunakan sepeda BMX. Fitur dari game anak-anak ini adalah harus menyelesaikan misi yang ada didalam game BMX Boy ini.

Pastinya setiap misi memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda. Jadi kalau kalian berada pada misi tingkat atas maka tingkat kesulitannya juga akan semakin tinggi.

Kids Bicycle Rider Street Race

Kids Bicycle Rider Street Race adalah sebuah game sepeda yang dikembangkan oleh KidRoider dan game ini telah didownload lebih dari 1 juta kali serta memiliki ukuran kurang lebih hanya sebesar 41MB saja.

Karakter yang ada di game Kids Bicycle Rider Street Race ini adalah anak-anak dan sebelum memulai balapan, kalian dapat memilih tingkat kesulitan serta sepeda yang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Walaupun game ini bukan game edukasi untuk anak-anak, namun game ini sangat cocok dimainkan oleh anak-anak karena tidak akan mempengaruhi mental anak-anak.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *