Monday , November 20 2017
Home / Games / Game Animal Crossing Pocket Camp Siap Meluncur Bulan November

Game Animal Crossing Pocket Camp Siap Meluncur Bulan November

foto : Nintendo

Game Animal Crossing Pocket Camp Siap Meluncur Bulan November

lebakcyber.net – Baru-baru ini Nintendo baru saja mengumumkan game terbarunya yang berjudul Animal Crossing Pocket Camp. Game Animal Crossing Pocket Camp siap meluncur bulan November depan untuk versi Android maupun iOS.

Selayaknya pada game seri Animal Crossing lainnya, pemain akan diminta untuk berpindah ke berbagai lokasi yang tersedia dan melakukan interaksi dengan NPC (Non Playable Character) serta membangun tempat tinggal karakter didalam game.

Di game versi mobile ini memang tidak jauh berbeda dengan game Animal Crossing versi konsol, dimana pemain harus mengatur ruang lingkup yang lebih kecil dibandingkan dengan versi game konsolnya.

Di game ini pemain diharuskan untuk membuat berbagai jenis perabotan dari bahan yang dapat ditemukan di berbagai area didalam game. Pemain juga bisa bertemu dengan pemain lainnya dan saling melakukan pertukaran barang-barang yang dimiliki.

Game Animal Crossing versi mobile ini sebenarnya sudah diumumkan satu setengah tahun yang lalu dan menjadi satu dari empat game yang dibuat oleh Nintendo yang akan dirilis di perangkat mobile pada Maret 2017.

Namun pihak Nintendo lebih memilih untuk merilis game Super Mario Run dan Fire Emblem terlebih dahulu dibandingkan Animal Crossing.

Dengan diluncurkannya game Animal Crossing, maka Nintendo tidak lagi memiliki judul game yang akan diluncurkan sampai dengan akhir tahun 2017.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net

Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *