Sunday , June 16 2019
Home / Games / Game Android Asli Buatan Indonesia

Game Android Asli Buatan Indonesia

foto : internet

Game Android Asli Buatan Indonesia

lebakcyber.net – Sekarang ini sudah ada berbagai macam game yang bisa kalian download di Google Play secara gratis. Dan berikut ini adalah game Android asli buatan Indonesia yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis, dijamin seru deh.

Industri pembuat game di Indonesia sendiri sudah terlihat memiliki peningkatan yang sangat pesat. Bahkan tidak sedikit tema-tema pada game yang diangkat sesuai dengan kejadian viral yang terjadi di Indonesia, dan dibawah ini adalah beberapa game yang memiliki tema viral di Indonesia dan sedikit nyeleneh untuk dimainkan.

Tiang Listrik

Game Android Asli Buatan Indonesia
foto : internet

Game Tiang Listrik dikembangkan oleh Noobzila dan sudah didownload sebanyak 100 ribu kali di Play Store. Game ini memiliki ukuran yang sangat kecil karena hanya memiliki ukuran sebesar 2MB saja.

Permainan ini dibuat saat terjadi kasus viral di Indonesia yaitu saat mobil milik Setya Novanto yang merupakan seorang menteri menabrak tiang listrik.

Cara memainkan game ini juga sangat mudah, pemain hanya harus mengendarai sebuah mobil dan pemain harus menabrak tiang listrik agar tetap bisa memainkan game ini.

Tahu Bulat

Game Android Asli Buatan Indonesia
foto : internet

Pasti kalian semua sudah tidak asing lagi dengan tahu bulat bukan? Game selanjutnya yang asli Indonesia banget adalah game Tahu Bulat. Game ini dikembangkan oleh Own Games dan sudah didownload sebanyak 5 juta kali di Play Store. Game ini memiliki ukuran sebesar 29MB.

Untuk memainkan permainan ini, pemain harus berjualan tahu bulat dan pemain juga bisa melakukan upgrade dari mobil dan juga aksesoris yang ada didalam mobil. Bukan hanya itu, pemain juga bisa melakukan upgrade pada resep tahu bulat yang tersedia.

Juragan Ojek

Game Android Asli Buatan Indonesia
foto : internet

Selanjutnya ada game Juragan Ojek, game yang dikembangkan oleh LYTO MOBI ini sudah didownload sebanyak 500 ribu kali di Play Store. Ukuran dari game ini juga sangat kecil, hanya sebesar 24MB saja.

Game ini dibuat setelah berita mengenai perselisihan antara ojek online dan ojek pangkalan saling berselisih dan menjadi berita viral di Indonesia. Dan Lyto Mobi berhasil mengangkat tema ojek online pada sebuah game.

Ide kreatif dari Lyto Mobi membuat game juragan ojek mampu menarik perhatian para pemainnya. Permainan inipun cukup menghibur karena pada game ini pemain harus menjemput penumpang dan mengantarkannya sampai ke tujuan.

Pocong Hunter

Game Android Asli Buatan Indonesia
foto : internet

Pocong merupakan hantu asli Indonesia, dan Polo Games 16 selaku developer dari game Pocong Hunter berhasil mengangkat tema pocong dalam sebuah game. Game pocong Hunter sendiri sudah berhasil didownload sebanyak 1 juta kali di Play Store.

Game Pocong Hunter memiliki ukuran hanya sebesar 11MB saja. Dan game ini berhasil membawa tema hantu dan pocong yang terkenal sebagai hantu di Indonesia berhasil diangkat sebagai bintang utamanya.

Tapi buat kalian yang penakut tenang aja, karena game ini tidak seseram seperti yang kamu bayangkan. Malah di game Pocong Hunter ini pemain diharuskan untuk memburu pocong dengan menggunakan pentungan dan juga kamehameha yang bisa pemain  temukan selama perjalanan.

Emak-emak Matic

Game Android Asli Buatan Indonesia
foto : internet

Game Emak-emak Matic merupakan game yang dikembangkan oleh Keong Games dan sudah didownload sebanyak 50 ribu kali di Play Store. Game ini memiliki ukuran sebesar 20MB saja.

Pada game ini pemain diharuskan menjadi seorang emak-emak yang mengendari sepeda motor matic dan berusaha mendapatkan koin yang ada di tengah jalan agar bisa melakukan upgrade pada motornya.

Oke itulah beberapa judul game android asli buatan Indonesia yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis, game-game tersebut cukup bisa mengusir kebosanan kalian saat sedang merasa butuh sedikit hiburan dengan bermain game.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

2 comments

  1. tahu bulat seru min hehehe…tambahin video gameplaynya dong min biar asik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *