Friday , August 23 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Galaxy Note 8 Resmi di Jual di Indonesia

Galaxy Note 8 Resmi di Jual di Indonesia

foto : tomsguide.com

Galaxy Note 8 Resmi di Jual di Indonesia

lebakcyber.net – Sebelumnya Galaxy Note 8 sudah bisa dipesan sejak tanggal 8 September 2017 lalu, dan kini Galaxy Note 8 resmi di jual di Indonesia. Ada banyak peminat Galaxy Note 8 di Indonesia, walaupun pada tahun lalu Samsung tidak mengeluarkan versi terbaru dari seri Note, namun masih banyak peminat yang menanti kehadiran Galaxy Note 8 ini.

Jaehoon Kwon selaku President Samsung Electronics Indonesia saat peluncuran di Jakarta mengatakan, banyak perubahan yang dibawa pada Samsung Galaxy Note 8. Dengan mengusung layar Infinity Display yang hampir tanpa bezel sama seperti Samsung Galaxy S8, namun Galaxy Note 8 memiliki ukuran yang lebih besar, yaitu 6,3 inci.

Untuk chipsetnya sendiri, Samsung Galaxy Note 8 menggunakan Exynos 8895 dan RAM sebesar 6 GB serta memiliki pilihan memori internal sebesar 64, 128 atau 256 GB yang juga disertai dengan slot microSD.

Selain itu, pada Galaxy Note 8 kemampuan dari S Pen semakin ditingkatkan. Ujung pena digital tersebut dibuat lebih kecil dan tajam. Selain itu aplikasi yang bisa dibuka oleh Air Command yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk membuka 6 aplikasi, kini bertambah menjadi 10 aplikasi.

Yang menarik dari Samsung Galaxy Note 8 ini adalah teknologi kamera ganda di ponsel flagshipnya dimana sudah menggunakan dual pixel, dual lens dan juga dual OIS.

Kamera Galaxy Note 8 sudah menggunakan sensor 12 megapiksel dengan bukaan sebesar f/1.7 untuk kamera normal dan bukaan f/2.4 untuk kamera dengan lensa telenya. Untuk kamera depan sendiri memiliki ukuran sebesar 8 megapiksel dan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.

Dari segi keamanan sendiri, Samsung Galaxy Note 8 tidak hanya membawa fitur finger print atau pemindai sidik jari, tapi juga pengguna Samsung Galaxy Note 8 bisa menggunakan pemindai mata dan pemindai wajah.

Di Indonesia sendiri kini Samsung Galaxy Note 8 sudah resmi dirilis, harga yang dibanderol untuk smartphone ini adalah Rp. 12,999 juta. Samsung juga memberikan beberapa pilihan warna mulai dari midnight black, orchid grey dan maple gold. Kalau kamu tertarik untuk membeli Smartphone Samsung Galaxy Note 8, kamu bisa membelinya pada tanggal 29 September 2017 nanti.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *