Wednesday , October 18 2017
Home / Android / Galaxy Note 8 Laris Manis di Korea Selatan

Galaxy Note 8 Laris Manis di Korea Selatan

foto : samsung

Galaxy Note 8 Laris Manis di Korea Selatan

lebakcyber.net – Korea menjadi salah satu negara yang paling banyak meminati smartphone keluaran terbaru dari samsung, yup walaupun memiliki harga yang mahal namun nyatanya Galaxy Note 8 laris manis di Korea Selatan.

Pada awal pemesanan atau pre-order smartphone Galaxy Note 8 di Korea Selatan, pihak samsung mengatakan bahwa telah sukses menjual lebih dari 850 ribu unit Samsung Galaxy Note 8 hanya dalam waktu 8 hari.

Angka tersebut didapatkan Samsung berdasarkan pemesanan yang dilakukan secara online ataupun berdasarkan kerja sama dengan tiga operator seluler yang ada di Korea Selatan. Dikabarkan juga bahwa para pemesan Samsung Galaxy Note 8 pada masa pre-order ini akan mendapatkan smartphone mereka pada tanggal 21 September 2017.

Dari angka penjualan yang mencapai 850 ribu tersebut, Samsung mengatakan bahwa Galaxy Note 8 dengan memori 64 GB adalah yang paling laris, yakni mencapai 65 persen dan untuk Samsung Galaxy Note 8 dengan memori 256 GB mencapai 35 persen. Selanjutnya untuk warna yang paling banyak dipesan adalah warna hitam dan biru.

Di Indonesia sendiri, para peminat Galaxy Note 8 bisa melakukan pre-order yang dibuka dengan harga 13 juta rupiah. Selanjutnya para pembeli hanya tinggal menunggu dan mengambil smartphone yang telah dipesannya di beberapa toko Samsung tertentu pada tanggal 28 September 2017 mendatang.

Galaxy Note 8 sendiri menjadi smartphone pertama Samsung yang menggunakan kamera belakang ganda (dual camera) 12 Megapiksel + 12 Megapiksel dan kamera depan sebesar 8 Megapiksel. Galaxy Note 8 juga dilengkapi dengan iris scanner, asisten AI (Artificial Intelligent) Bixby serta Android 7.1.1 Nougat.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *