Wednesday , June 26 2019
Home / The Lounge / Kabar Tekno / Galaxy J7 Dengan Kamera Ganda Akhirnya Dirilis

Galaxy J7 Dengan Kamera Ganda Akhirnya Dirilis

Foto : Internet

Galaxy J7 Dengan Kamera Ganda Akhirnya Dirilis

lebakcyber.net – Setelah banyaknya bocoran mengenai akan beredarnya samsung galaxy J7, akhirnya Samsung secara resmi mengumumkan Samsung Galaxy J7 dengan kamera ganda akhirnya dirilis. Smarphone yang menggunakan dua kamera di bagian belakangnya ini membuat para peminat smartphone bertanya-tanya mengenai harga yang ditawarkan oleh Galaxy J7+ ini.

Samsung Galaxy J7 sendiri mengusung desain unibodi dengan bahan material yang terbuat dari metal sebagaimana pada jajaran J7 lainnya, sudut-sudut pada ponsel inipun dibuat membulat.

Samsung Galaxy J7+ hadir dengan ukuran layar 5,5 inci dan teknologi super AMOLED dengan resolusi Full HD. Tentu saja gambar yang dihasilkan akan lebih tajam dan warna seperti aslinya.

Samsung Galaxy J7+ sendiri ditenagai dengan prosesor octa core Exynos 7870 dengan kecepatan 2,39GHz. Tidak lupa juga disematkannya RAM dengan ukuran 4GB dan memori internal sebesar 32 GB. Selain itu jika kalian masih merasa kurang cukup dengan memori internal yang dimilikinya, tersedia juga slot micro SD yang mampu mendukung sampai kapasitas 256 GB.

Galaxy J7 Dengan Kamera Ganda Akhirnya Dirilis, Harga Samsung Galaxy J7+
Foto : Internet

Seperti sudah disebutkan sebelumnya kalau Samsung Galaxy J7+ ini menggunakan kamera ganda dibelakangnya. Hal tersebut membuat smartphone Samsung pertama yang berada di kelas menengah yang menggunakan kamera ganda. Masing-masing kamera tersebut berukuran 13 MP (F/1.7) dan 5 MP (F.19).

Samsung Galaxy J7+ ini juga membawa fitur Live Focus yang sebelumnya sudah ada di Galaxy Note8. Hal tersebut membuat penggunanya dapat mengatur tingkat bokeh pada foto yang diambilnya.

Walaupun mengedepankan kamera ganda, smartphone ini juga mengunggulkan kemampuan selfie. Perusahaan asal Korea Selatan ini juga menyematkan kamera dengan ukuran 16 MP dengan aperture F.19 dan LED Screen Flash. Ini untuk memastikan foto selfie yang dihasilkan lebih tajam dan terang dalam berbagai kondisi.

Kelebihan lain yang ditawarkan ponsel ini terletak pada fitur yang disematkan Samsung. Agar membantu user menggunakan fitu multitaskingnya, vendor asal Korea Selatan tersebut menghadirkan pula fituf multi window yang dapat membuka dua layar secara bersamaan. Selain itu ada pula Popup Windows untuk membuka hingga lima jendela aplikasi secara bersamaan.

Untuk keamanan data, Samsung Galaxy J7+ ini menyediakan fitur secure folder serta sensor sidik jari. Tidak ketinggalan ada Always On untuk menampilkan sejumlah informasi tanpa harus menguras baterai.

Untuk saat ini Samsung Galaxy J7 hanya tersedia di Thailand. Dan belum ada konfirmasi apakah samsung akan membawanya ke negara lain. Di Negeri Gajah Putih tersebut harga Samsung Galaxy J7+ ini dibandrol dengan harga 12.900 baht atau sekitar Rp. 5,2 juta.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *