Tuesday , September 29 2020
Home » The Lounge » Kabar Tekno » Fitur Baru Yang Sedang Diuji Coba Spotify

Fitur Baru Yang Sedang Diuji Coba Spotify

foto : Music Economics

Fitur Baru Yang Sedang Diuji Coba Spotify

lebakcyber.net – Fitur baru yang sedang diuji coba Spotify. Spotify menjadi salah satu platform yang dapat digunakan untuk melakukan streaming musik yang sekarang ini sangat populer dan juga telah memiliki hampir 300 juta pengguna dari seluruh dunia.

Begitu juga agar bisa memanjakan ratusan dari para penggunanya, Spotify dikabarkan sendang mengerjakan beberapa fitur baru agar bisa memperkaya kemampuan layanan musik yang berasal dari Swedia tersebut.

Dikutip dari halaman XDA Developers, laporan tersebut berasal dari Jane Manchun Wong yang sering memberikan bocoran mengenai fitur-fitur baru yang sedang dikerjakan oleh berbagai perusahaan teknologi.

Advertisements

Melalui akun Twitter miliknya, Jane membagikan informasi dan juga tangkapan layar dari beberapa fitur baru yang nantinya akan ada di Spotify. Dan berikut ini adalah beberapa daftar fitur baru tersebut.

Yang pertama dan juga menjadi salah satu fitur unggulan dari Spotify dimana nantinya para pengguna versi gratisan dapat mendengarkan lagu-lagu yang ada di Spotify secara offline selama 30 menit setiap hari.

Advertisements

Sekarang ini fitur streaming offline tersebut hanya tersedia bagi para pengguna berbayar saja dan bagi pengguna gratisan hanya bisa menggunakan Spotity untuk mendengarkan lagu kalau terhubung dengan internet.

Yang kedua adalah sebuah fitur yang diberinama Your Episodes bagi pengguna dan pendengar setia konten podcast yang ada di Spotify yang mana nantinya dapat menyimpan episode tertentu dari program podcast favoritu agar bisa didengarkan kembali.

Fitur ketiga adalah Auto Refresh, dimana dengan menggunakan fitur tersebut para pengguna yang memiliki koleksi dari daftar lagu putar akan diupdate kalau fitur tersebut diaktifkan serta lagu baru juga bisa ditambahkan secara otomatis.

Yang keempat adalah tampilan baru untuk Car Mode. Dimana pada susunan gridnya dibuat menjadi lebih besar serta ada banner agar bisa memberitahukan kepada pengguna kalau mereka bisa mengontrol Spotify langsung dari Google Assistant.

Tapi sayangnya pihak Spotify sendiri sampai sekarang ini belum memberikan konfirmasi kapan fitur tersebut akan dirilis secara resmi.

About Firdan Ardiansyah

Admin di lebakcyber.net Untuk berhubungan dengan saya, silahkan kirim email ke : firdan@lebakcyber.net

Check Also

Aplikasi Streaming Musik Paling Populer

Aplikasi Streaming Musik Paling Populer

Aplikasi Streaming Musik Paling Populer lebakcyber.net – Aplikasi streaming musik paling populer. Kegiatan melakukan streaming …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *